What's On  Turbo  Rides   

Piaggio Indonesia Hadirkan Promo Menarik di Kota Kasablanka

 
Author
Tanri Raafani
28 July 2017

Buat lo yang minat beli Vespa dan suka hang out di Mall Kota Kasablanka alias Kokas, pas banget, nih! Soalnya, Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Vespa ngadain roadshow mall-to-mall pada 24—30 Juli 2017. Nah, di roadshow ini, lo bakal nemuin berbagai promo eksklusif dan menarik yang bikin lo tergoda buat beli Vespa.

via GIPHY

Di roadshow ini, Piaggio Indonesia membawa empat merek yang dibawahinya, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Sama kayak roadshow sebelumnya, ada banyak pilihan promo menarik bagi pencinta dan pelanggan setia motor asal Italia ini. Promo yang ditawarin mencakup aksesoris buat skutik terbaru Piaggio Indonesia, Vespa S i-get (Italian Green Experience Technology) dan Vespa LX.

"Kami selalu siap ngasih pilihan terbaik buat para pelanggan setia kami. Setelah ngeluncurin Vespa S dengan mesin i-get dan Vespa LX, pada awal semester kedua ini, kami ingin manjain para pencinta produk kami dengan pilihan aksesoris orisinal buat nge-custom kendaraan mereka lewat promo spesial ini," ujar Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Ada banyak promo aksesoris yang ditawarin Piaggio Indonesia. Misalnya aksesoris top box dan floormat buat pembelian unit Piaggio Medley ABS atau flyscreen, topbox, dan floormat buat setiap pembelian unit Piaggio Liberty ABS dan belum termasuk shopping voucher. Promo yang sama juga hadir buat varian skuter lengkap dari Vespa. Setiap pembelian LX 125 i-get akan dikemas dengan tambahan aksesoris berupa floormat dan front bumper chrome. Sedangkan, pembelian Vespa S 125 i-get otomatis mendapatkan floormat dan front bumper dengan pilihan warna krom atau hitam.

Bagi pencinta Vespa Primavera 150, lo bisa mendapatkan langsung front carrier dan rear carrier chrome. Buat yang milih Sprint 150 I-Get, aksesoris penting kayak case holder dan side bar berwarna hitam bakal ngelengkapin tampilan keseluruhan Vespa mereka. Terakhir, setiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi.e langsung bisa mendapatkan front bumper dan side bar chrome. Enggak cuma aksesoris, lo juga bisa membeli helm resmi dari Vespa dengan harga khusus selama pameran berlangsung.

Nah, buat lo yang datang hari Sabtu dan Minggu, lo bisa ikutan acara Moto Competition yang diadain sama Moto Guzzi. Kompetisi ini adalah kompetisi fotografi dengan kategori DSLR dan smart phone umum di booth Moto Guzzi. Diadain pada 29 Juli, pukul 11.00, kompetisi ini berhadiah total belasan juta rupiah, loh. Ada juga penawaran eksklusif bagi lo yang minat beli Moto Guzzi dan Aprilia.

Dalam pameran mall-to-mall kali ini, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung di depan East Lobby Mall Kota Kasablanka (lobi depan Sogo). Kemeriahan acara tersebut akan ditutup dengan acara berkendara Vespa bersama pada 30 Juli dari Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka.

via GIPHY

Penasaran sama promo-promo menarik dari Piaggio Indonesia? Jangan ragu buat kepoin seluruh kegiatan dan program Piaggio Indonesia lewat situs resminya. Follow juga akun-akun media sosial mereka, ya!

Piaggio Indonesia

Situs: www.piaggio.co.id

Facebook: Piaggio Indonesia

Instagram: @Piaggio_Id

Vespa Indonesia

Situs: www.vespa.co.id

Facebook: Vespa Indonesia

Instagram: @Vespa_Ind

Moto Guzzi Indonesia

Situs: www.motoguzzi.co.id

Facebook: Moto Guzzi Indonesia

Instagram: @motoguzzi_id

Aprilia Indonesia

Situs: www.aprilia.co.id

Facebook: Aprilia Indonesia

Instagram: @aprilia_indonesia