What's On  Icon  Celebrity   

Harry Styles Kapok Main Film?

 
Penulis
Nural 
15 July 2017

One Direction memang lagi vakum, tapi pesona tiap personel belum juga pudar. Nyatanya, masiang-masing milih berkarier solo dan hasilnya enggak mengecewakan. Salah satunya Harry Styles. Personel paling kece ini udah mencoba dunia akting setelah sukses di dunia tarik suara.

Walaupun hasil yang didapat lebih besar dibanding manggung sendirian, membintangi sebuah film jadi pilihan dan sebagai suatu pencapaian hidup. Inilah yang dirasakan oleh Harry. Kabarnya, Harry yang baru aja kelar berakting dalam film Dunkirk katanya kapok buat main film lagi. Padahal, Dunkirk yang diarahin sutradara Christopher Nolan itu adalah film pertama bagi Harry.

 

Dilansir dari Teen Vogue, sebenarnya Harry dapet ulasan positif atas penampilannya di film tersebut. Namun, Harry khawatir kalau dia bakal terlalu cepat berada di puncak dan malah jadi enggak tahu lagi harus ngapain.

“Gua ngerasa beruntung banget jadi bagian Dunkirk. Gua bakal nyelesaiin film ini dan bisa jadi ini satu-satunya film gua. Namun, gua nikmatin proses, kok. Gua mencapai puncak keinginan gua terlalu cepat. Itu yang bikin gua enggak tahu lagi harus ke mana lagi ngelangkah,” ujar Harry.

Sebenarnya, membintangi film perdananya di bawah arahan sutradara ternama tentu jadi poin tambah bagi Harry. Cowok kece berusia 23 tahun itu ngaku bahwa dirinya sangat terkesan dengan Nolan karena selalu berpikiran mendetail. Walaupun demikian, hal itu bikin Harry ngalamin masalah pada hari pertama syuting.

“Ketika dengar tentang dia (Nolan), jujur, gua senang banget. Gua pengen terlibat proyeknya. Saking senangnya gua, di hari pertama, dia bilang ke gua kalau tali sepatu gua salah ikat,” sambung Harry.

Memang, agak sulit, sih, buat yang baru pertama kali terjun ke dunia akting. Apalagi harus ngebangun cerita Dunkirk yang mengisahkan penyelamatan pasukan Sekutu selama Perang Dunia II. Cerita film ini sangatlah penting karena merupakan sejarah Inggris. Film ini bakal serentak diputar pada 21 Juli 2017.

Terlepas dari keengganannya main film lagi, Harry bisa dibilang mantan anggota One Direction yang kariernya cemerlang. Semua itu pilihan Harry, kok! Pastinya, jangan berhenti berkarya, ya!

via GIPHY