Vulture, Si Penjahat Jenius di Spider-Man: Homecoming

 
 
Redaksi Viral
21 May 2017

Dalam film Spider-Man: Homecoming, musuh yang akan dihadapi Peter Parker alias Spider-Man adalah Vulture, yang diperankan aktor Michael Keaton. Vulture adalah salah satu musuh Spider-Man yang diciptakan oleh duet Stan Lee dan Steve Ditko. Penjahat super yang dapat terbang ini muncul pertama kali dalam komik The Amazing Spider-Man #2 yang terbit tahun 1963 lalu dan merupakan musuh kedua yang dihadapi Spider-Man setelah The Chameleon.

Sosok di balik kostum Vulture adalah Adrian Toomes, seorang insinyur jenius yang lahir di Staten Island, New York. Bersama dengan salah satu temannya, Toomes membangun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan, namun sahabat yang sangat dia percayai tersebut malah melakukan penggelapan uang dan menghianatinya

The Vulture mungkin bukan musuh terkuat Spider-Man, terbukti dari beberapa kali Spider-Man berhasil mengalahkannya. Namun Vulture terkenal gigih dan jenius karena telah beberapa kali mengembangkan kostumnya sehingga seringkali menyusahkan Peter Parker. Kekuatan Vulture lainnya adalah kecepatan dan kegesitan di atas normal, selalu awet muda karena memakai serum anti penuaan, dan mampu terbang tanpa harus menggunakan kostumnya. Nah, buat tau lebih lanjut lagi tentang musuhnya Spider-Man ini, yuk langsung kepoin aja videonya!