Calvin Harris: DJ Nomor 1 Di Dunia

 
 
Redaksi Viral
11 July 2017

Industri musik EDM seakan terlahir kembali saat ini dan kembali menghentak anak-anak muda yang emang menyukai genre musik yang identik dengan synthesizer dan sequencer. Musik EDM enggak jauh-jauh dari seorang DJ (Disk Jokey), ada salah satu DJ dunia yang sosoknya kini udah enggak asing lagi karena karya-karyanya yang keren dan sangat mengguncang dunia. Dia adalah Calvin Harris. Bahkan, ia disebut sebut sebagai DJ papan atas dunia dengan bayaran tertinggi untuk sekali manggung.

Terlahir dengan nama Adam Richard Wiles, lahir 17 Januari 1984 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser dan DJ. Adam Richard Wiles atau dikenal dengan nama panggung Calvin Harris merupakan sosok yang banyak dipuja kaum hawa diseluruh dunia. Tahun 2016 Calvin Harris sempat dinobatkan sebagai DJ dengan perhasilan terbesar didunia mengalahkan Tiësto dan David Gueta dari Prancis. Pencapaian ini diraih selama empat tahun berturut – turut. Menurut majalah FORBES, tahun ini diperkirakan dia mendapat bayaran senilai US$ 63juta (sekitar Rp 842miliar) dan mengukuhkan dirinya sebagai DJ dengan bayaran tertinggi di dunia. DJ asal Scotlandia ini dibayar lebih dari US$ 400.000 per sekali manggung atau sekitar 5.2 miliar rupiah. Sungguh honor yang fantastis.

Nah, lo enggak kepengen apa lihat penampilan kece Calvin Harris langsung sekali seumur hidup lo? Rencananya, doi bakal tampil di Summer Sonic​ 2017 Jepang loh! Yuk, dapatkan paket penawaran tur Jepang paling gokil di HIS Travel Indonesia​. Dan nikmati hari penuh keseruan di Jepang!

Kepoin paketnya di HIS Travel Indonesia!

Ph: 021 - 574 1701

WA: 0813-1556-1784

Official website: http://his-travel.co.id/