Beli Like Dan Follower Di Vending Machine

 
Penulis
Redaksi Viral
18 June 2017

Ngomongin soal vending machine, pasti pikiran lo akan tertuju langsung pada sebuah mesin besar yang bisa ngeluarin minuman atau enggak makanan saat dimasukin beberapa lembar uang. Sepertinya, di Indonesia vending machine-nya baru berupa produk minuman. Nah, kalau di Jepang sih, udah enggak usah diraguin lagi. Banyak banget varian vending machinenya, selain minuman, ada makanan ringan, makanan siap saji, bahkan sampai makanan ikan juga tersedia loh.

Eits, tapi ada yang lebih wow lagi guys ternyata! Rusia. Salah satu vending machine yang berada di negara Rusia mempunyai produk jualan yang super unik, yaitu Jasa Tambah Follower & Like Social Media. Beuh, ada-ada aja ya!

Sebenarnya, seperti yang kita tau sendiri kalau jasa tambah follower atau like bukanlah hal yang asing di Indonesia. Banyak anak muda yang memanfaatkan jasa penambahan follower ini supaya terlihat gaul dan ngehits gitu. Ya ada rasa bangga sendiri kalau akun media sosialnya bisa mempunya banyak follower sampai beribu-ribu. Nah, di Rusia ini, enggak usah ribet-ribet karena lo bisa ngedapetin follower dan like dengan harga yang sangat terjangkau hanya dengan sebuah vending machine. 100 like bisa didapat dengan tarif 50 Rubel (sekitar Rp 11 ribu) dan 100 followers dengan harga 100 Rubel (sekitar Rp 22 ribu). Selain bisa nambahin like dan follower, vending machine yang bernama Snatap ini juga bisa memberikan jasa lain yaitu mencetak foto Instagram loh. Gokil kan! Tertarik enggak untuk mencobanya?

Buat tau lebih lengkap lagi tentang vencing machine Snatap ini, mending yuk langsung simak aja videonya!