5 Film Ninja Paling Laris

 
Author
Redaksi Viral
07 December 2016

Siapa sih yang enggak tahu film ninja? Ninja biasanya sangat khas dengan pakaian hitamnya dan turun dari langit-langit. Mereka bisa ada dimana saja dan kapan saja, lalu menebas apapun sampai berkeping-keping. Pasti lo pernah dong waktu kita kecil mengidolai pasukan elit ninja? Karena pasukan ninja biasanya digunakan sebagai ahli mata-mata, prajurit khusus, bahkan pembunuh. Makanya kebanyakan orang melihat ninja itu gagah dan keren, ya walaupun sangat kejam ya.

Film-film ninja emang udah banyak banget, baik dari Asia ataupun Hollywood. Nah, Viki mau ngasih tahu 5 film ninja yang paling laris nih. Jadi, walaupun udah lama tayang, lo tetap enggak akan bosen kalau nonton film ini. Apa aja? Simak yuk videonya!