Sex & Relationship   

Tempat Potensial Cari Jodoh Dunia Akhirat Saat Puasa

 
Author
Intan Kirana
12 June 2016

Semisal lo sudah lelah dengan pertanyaan “kapan nikah” saat lebaran, mungkin memang sudah saatnya lo cari pacar. Eh, cari jodoh sih lebih tepatnya. Soalnya kalau pacar, nanti lo ditinggalin lagi kayak yang dulu-dulu.

Nah, bulan penuh berkah ini bisa banget lo manfaatin buat cari jodoh! Iya dong, jangan sampai Ramadan ini cuma habis buat ngeluhin mau buka di mana, saur jam berapa, dan kenapa THR nggak turun-turun juga. Kalau lo berusaha, lo bakal tau bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh cinta, di mana lo bisa banget dapet jodoh di beberapa tempat ini!

 

 

1. Buka Bersama di Restoran

Viki nggak bermaksud nyaranin lo buat ngasih nomor hape ke cewek taksiran lewat pelayan restoran ya. Itu Om-Om banget sih. Maksud Viki adalah, lo bisa cari jodoh saat ada undangan buka bareng alumni sekolah atau kampus lo. Ya emang sih ketemunya sama teman di masa sekolah. Akan tetapi, siapa yang nyangka kalau si doi yang dulu nyebelin dan judes di sekolah/kampus, sekarang malah bersinar banget dan bikin lo mabuk kepayang.

 

2. Jualan Takjil di Alun-Alun ataupun Taman Bermain

Saat bulan puasa, Viki menyarankan lo untuk cari duit sebanyak-banyaknya dengan jualan takjil. Selain mendapatkan uang, lo pun akan mendapatkan pahala. Dan enggak cuma itu aja ternyata! Lo juga bisa mendapatkan jodoh. Entah orang yang sama-sama jualan takjil atau berjodoh sama pembeli takjil lo. Tapi pastikan penampilan lo kece dan nggak 4L4Y.

 

3. Menjadi Relawan di Masjid

Lo bisa jadi relawan masjid yang bertugas membagikan takjil gratis dan merapikan masjid sebelum tarawih. Kemungkinan besar, di masjid tempat lo bertugas juga bakal ada relawan cewek. Untuk menarik perhatian cewek tersebut, lo wajib nunjukkin kalo lo orang yang bertanggung jawab sama tugas yang lo emban. Kalo doi sudah mulai sadar sama keberadaan lo, perkenalkan diri lo secara jantan.

 

4. Pesantren Kilat

Awal yang baik bakal berakhir baik pula. Mengikuti pesantren kilat saat puasa adalah hal yang cukup mulia. Saat ikut kegiatan di pesantren, fokuskan diri untuk beribadah. Sesekali berdoa biar dapat jodoh itu perlu. Jangan lupa untuk selalu memperlihatkan penampilan terbaik lo, dari busana sampai ucapan. Dengan begitu, Viki yakin jodoh lo pun bakal datang dalam waktu yang enggak terlalu lama. Amin.