Hip   

Tyra Banks Jadi Pembawa Acara America's Next Top Model Lagi!

 
Author
Liza Novirdayani Noor
17 March 2017

Setelah sempat mengundurkan diri jadi pembawa acara di program America Next Top Model (ANTM) tahun lalu, kabarnya Tyra Banks akan kembali menjadi pembawa acara di ajang pencarian model berbakat tersebut. Setelah hampir setahun lamanya posisinya tersebut digantikan oleh penyanyi asal Inggris, Rita Ora. 

rita ora
Via Istimewa

Menjadi anak asuh Jay Z tentu diikuti oleh banyak keuntungan. Pada tahun lalu, Rita Ora sedang berada di puncak-puncaknya. Soal karier, pemberitaan dengan namanya ada di mana pun, penggemar akan mengetahui bahwa Rita Ora beberapa bulan ke depan akan menjadi warga New York. Hal ini dikarenakan ia menjadi pembawa acara America’s Next Top Model. 

FYI, setelah 22 musim bersama saluran CW yang terkenal, program reality show modeling America Next Top Model (ANTM) ini udah punya banyak versi di berbagai negara di dunia. Tahun lalu, acara ini pun mendapat hidup baru dengan berpindah saluran ke VH1. Tyra Banks sebenarnya enggak benar-benar meninggalkan program ini. Ia hanya berada di belakang layar sebagai executive producer.

tyra banks
Via Istimewa

Tyra Banks udah membawakan program America Next Top Model (ANTM) sejak 13 tahun yang lalu. Model berusia 43 tahun itu akhirnya akan kembali muncul di musim ke 23 program acara yang diproduserinya itu.

"Saya sangat rindu dengan ANTM, jadi Mama akan kembali." Tulisnya dalam akun Twitternya.

 

Menurutnya, America Next Top Model (ANTM) telah menjadi bagian dari hidupnya, sehingga ketika dirinya memutuskan istirahat sebentar, dia merasa ada yang hilang dalam dirinya. Tyra juga berterima kasih pada Rita Ora yang udah menggantikan dirinya saat absen tahun lalu.

tyra banks
Via Istimewa

Sementara itu Rita Ora juga tampaknya enggak kecewa dirinya akan kembali menghilang dari America Next Top Model (ANTM) . Dia juga telah menyebutkan ingin fokus pada karir bermusiknya.

"Thank you Tyra! sebuah penghargaan dan kesenangan bagi saya hadir di acaramu." Tulis Rita Ora pada akun Twitternya.

 

ANTM pertama kali dibuat dan dimulai tahun 2003 lalu. Saat ini ANTM juga sudah dibuat di beberapa negara lainnya, seperti Australia dan juga Asia.