Hip   

Tom Hiddleston Susah Move-On dari Taylor Swift?

 
Editor
Liza Novirdayani Noor
08 December 2016

Putusnya Taylor Swift dan Tom Hiddleston September lalu sempat menjadi tajuk berita di sejumlah media. Dari kandasnya kisah asmara tersebut, Taylor sepertinya terlihat baik-baik saja dan tetap bahagia. Akan tetapi, hal serupa enggak terlihat dari diri Tom. Bahkan, Tom sempat tertangkap kamera dengan ekspresi wajah galau saat ngobrol bersama teman-temannya di Australia. Saat September lalu pun, Tom sempat diduga cukup stres atas drama percintaannya. Pemeran Loki dalam di Marvel Cinematic Universe ini sempat menghabiskan waktu bersauna di salah satu tempat mewah di Australia. Tampaknya enggak ada kerabat yang menemani Tom kala itu. Ia hanya terlihat seorang diri saat keluar dari tempat sauna tersebut.

Kini, kisah romantis Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang sudah tinggal menjadi kenangan. Akan tetapi, hubungan yang berawal begitu manis dan indah itu masih saja terus menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, kedua belah pihak masih belum menemukan sosok pengganti.

Sebenarnya keduanya sudah mencoba melanjutkan kehidupan masing-masing alias move-on. Setelah sempat menghilang, Taylor akhir-akhir ini terlihat asyik menghabiskan waktu bareng teman-temannya, seperti di perayaan Thanksgiving bulan lalu.

Begitu juga dengan Tom Hiddleston yang kini juga kembali menjalani rutinitasnya sehari-hari. Namun meskipun mencoba untuk move on, nampaknya Tom masih enggak bisa lepas dari bayang-bayang pelantun Styles itu. Yup! Setidaknya itulah yang tertangkap kamera baru-baru ini. Hari Minggu pagi kemarin (4 Desember 2016), Tom memutuskan untuk jogging di jalanan kota London untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Mengenakan jaket orange celana hitam dan sneaker, Tom terlihat jogging seorang diri.

Namun, enggak disangka. Saat dirinya tengah berlari, Tom malah melewati street art bergambar Taylor Swift tengah menelepon dalam bentuk komik. Dan menariknya, speech bubble street art tersebut seperti menyinggung Tom. Kalimat yang tertulis pun seperti ini.

"Oh Tom, I Love You, But..."

Dalam foto tersebut sih, Tom terlihat sedang membelakangi street art Taylor Swift itu. Entah apakah Tom melihat gambar tersebut atau enggak. Yang jelas, ini membuat kisah lama Tom dengan Taylor kembali jadi perbincangan. Duh kasian Tom, jadi dikira susah moveon deh!