Hip   

Taylor Swift Tulis Pesan Manis Untuk Sahabatnya, Ed Sheeran

 
Penulis
Liza Novirdayani Noor
21 April 2017

Seperti yang publik ketahui, Ed Sheeran dan Taylor Swift udah bersahabat sejak lama. Sering berbagi suka duka dalam karir maupun kehidupan. Keduanya seringkali sering menghabiskan waktu bersama, makan siang, hang out, duet bareng. Keduanya pun sempat bekerja sama dalam lagu "Everything Has Changed" tahun 2013. Ed Sheeran pun menjadi salah satu orang spesial serta berjasa dalam kesuksesan karier Taylor Swift.

Seperti yang dilansir dari USMagazine, baru-baru ini Taylor Swift menulis sebuah essay untuk "100 Most Influential People" dari majalah Time's yang berisi komentar tentang Ed Sheeran.

"Ed berubah dari seorang bocah dan menjadi seseorang yang kebal. Dia dilindungi oleh jubah yang tidak bisa ditembus bernama antusias yang membantunya bertahan dari olokan, cibiran, maupun ejekan. Ia selalu punya ide baru ketika satu ide briliannya gagal. Dia seperti seorang pejuang yang selalu berdiri dengan kakinya sendiri sebelum kamu menyadari kalau dia pernah jatuh." Tulis Taylor Swift.

Bahkan enggak cuma itu aja cuma itu saja, Taylor Swift pun menulis pesan yang cukup manis untuk sahabatnya tersebut. Pelantun "Blank Space" ini pun menuliskan juga tentang persahabatan yang ia jalani dengan Ed Sheeran tersebut. Enggak hanya momen saat bahagianya aja, Taylor Swift pun menuliskan pesan saat penyanyi asal Inggris ini menjalani momen yang penuh dengan kecemasan ketika melangkah di industri musik internasional.

"Beberapa tahun lalu, dalam sebuah momen kekalahan yang jarang terjadi, Ed mengatakan padaku, "aku tidak akan pernah memenangkan Grammy", lalu aku mengatakan tentu saja bisa. Aku bilang "kamu akan menyabet semua penghargaan itu dalam beberapa tahun ini"." Ungkap Taylor Swift.

Kemudian, Taylor juga menceritakan kalau beberapa minggu setelah momen saat Ed Sheeran merasakan keraguan yang mendalam. Ia pun kembali bertemu dengan Ed. Pada saat itulah Taylor Swift diminta untuk ngedengerin sebuah lagu yang diciptakan Ed Sheeran, dan lagu itulah yang akhirnya menghantarkan Ed Sheeran pada kemenangannya di Grammy Awards.

"Beberapa minggu kemudian ketika ia bertemu denganku di sebuah toko sepatu dansa di London. Saat itu aku sedang memilih busana untuk latihan dan dia berkata, "kamu harus mendengar ini", dan itu adalah lagu yang baru saja ia tulis, berjudul "Thinking Out Loud", yang akhirnya mengantarkan Ed pada gelar 'Song of the Year' di Grammy Awards 2016." Ungkap Taylor Swift.

Duh sweet banget ya persahabatan antar keduanya, no baper gitu. Semoga aja persahabatan mereka bisa langgeng deh dan selalu mendukung karir satu sama lain!