Chillax  Music   

Kolaborasi, Lana Del Rey dan The Weeknd Rilis Single Baru

 
Author
Liza Novirdayani Noor
20 April 2017

Setelah sukses dengan kolaborasi mereka terdahulu, yaitu saat duet bareng di lagu "Prisoner" dari album Behind The Madness pada tahun 2015. Lana Del Rey dan The Weeknd kini kembali kerja sama di album terbaru Lana Del Rey. FYI, sebelumnya Lana Del Rey sempat bernyanyi lagu "Stargirl Interlude" untuk album milik The Weeknd. Nah, kali ini giliran The Weeknd yang bakal mengisi album baru milik penyanyi wanita berusia 31 tahun itu.

Lana Del Rey sebelumnya udah merilis lagu pertama dari album barunya itu yang bertajuk "Love". Saat itu, para penggemar pun masih mengira-ngira nama album baru Lana Del Rey. Sebagian besar mengira album Lana Del Rey akan bertajuk Love. Namun, sepertinya dugaan mereka salah. Karena seperti yang dilansir dari Harpersbazaar, album baru Lana Del Rey mendatang akan diberi judul Lust For Life.

Bahkan judul album ini, juga menjadi judul lagu untuk kolaborasi Lana Del Rey dengan The Weeknd. Lagu "Lust For Life" ini baru aja dirilis Lana Del Rey di channel Youtube-nya hari Rabu (19 April 2017), beserta videonya. Ya meskipun di video tersebut adegan Lana Del Rey dan The Weeknd rada membosankan, karena keduanya hanya bernyanyi satu sama lain di atas tulisan 'Hollywood'. Yap, thats it.

Buat lo yang penasaran, mending simak videonya di bawah ini.

Lagu baru Lana Del Rey dan The Weeknd ini selain diunggah ke channel Youtube-nya, Lana pun juga udah menayangkan lagu barunya tersebut di BBC Radio 1. Lagu ini nantinya akan menjadi lagu utama dan single pertama dari album terbarunya, Lust For Life.

Di album baru, Lana enggak hanya berkolaborasi bareng The Weeknd aja. Nantinya album Lust For Life ini akan diramaikan dengan beberapa kolaborasi, seperti kolaborasi bareng Sean Ono Lennon, putra dari musisi legendaris John Lennon bersama Yoko Ono.

"Tomorrow Never Came" akan menjadi salah satu lagu yang akan dibawakan Lana dan Sean dalam album tersebut. Baik lirik dan lagu semua ditulis oleh Sean. Lagu ini pun dikatakan merupakan penghormatan Sean untuk kedua orang tuanya, karena lagu "Tomorrow Never Come"lahir karena Sean terinspirasi oleh kedua orangtuanya tersebut.