Hip   

Julia Roberts, Wanita Tercantik di Dunia Untuk Kelima Kalinya

 
Penulis
Liza Novirdayani Noor
21 April 2017

Lo pasti tau banget dong siapa Julia Roberts? Aktris cantik yang berasal dari Amerika Serikat ini kerapkali membintangi film-film kece yang selalu dinanti oleh para penggemarnya. Di usianya yang sudah menginjak angka 49 tahun, pemain film Eat Pray Love ini masih aja bersinar dan membuat kagum para penggemarnya. Karena belum lama ini, Julia Roberts kembali dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia tahun 2017 versi majalah People. Dengan demikian, udah kelima kalinya Julia Robert meraih gelar “The Most Beautiful Woman in the World” versi majalah People.

Seperti yang dilansir dari People, udah hampir 26 tahun lamanya sejak Julia Roberts pertama kalinya berada di cover majalah People sebagai PEOPLE’s World’s Most Beautiful issue, dan kini dia pun masih menjadi wanita tercantik. Tiap tahunnya, majalah People selalu memilih salah satu selebritas dunia yang pantas diberikan predikat Tercantik Sedunia. Bukan hanya karena kecantikan wajah, namun secara keseluruhan.

Mengalahkan sejumlah selebritas lainnya, Julia berhasil membawa pulang predikat itu dengan perasaan enggak percaya. Julia pertama kali meraih gelar tersebut dari majalah People setelah namanya melejit karena membintangi film Pretty Woman (1990). Selanjutnya, gelar tersebut diraih lagi pada tahun 2000, 2005, dan 2010.


Disebut sebagai perempuan tercantik sedunia, Julia mengaku bahagia. Apalagi ini bukan yang pertama kalinya. Wajahnya pun terpampang jelas di cover People edisi terbaru di tahun 2017 ini. Tentu saja ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuknya. Lewat sebuah wawancara dengan People, Julia pun menyampaikan kalau dirinya merasa tersanjung.

Kini, Julia pun semakin bahagia dengan kehidupan pribadinya bersama sang suami, Danny Moder dan anak-anaknya. Menurutnya, hari-harinya akan sempurna saat mampu berkumpul bersama keluarganya. Asyik bermain dan merasa bahagia kala menghabiskan waktu bersama. Seperti dilansir dariToday, Julia juga berbagi rahasia awet muda dan kecantikannya, yaitu kebahagiaan, humor, dan hidup sehat.

Satu rahasia kecantikan lagi menurut Julia adalah sering tertawa. Dan, anak-anaknya yang selalu membuatnya tertawa . Dari pernikahannya dengan Danny Moder, Julia telah memiliki tiga anak, si kembar Phinnaeus dan Hazel (12), dan Henry (9).

“Mereka semua memiliki sense of humor yang tinggi. Masing-masing bahkan memiliki gaya humor yang berbeda. Tapi, saya pikir mereka semuanya kocak, dan saya harap mereka mendapatkan (sifat) tersebut dari saya karena ini yang saya beritahukan ke orang lain (tentang mereka).” Ungkap Julia.

Sepertinya cantik, berbakat, dan mampu menjadi istri serta ibu yang baik adalah alasan mengapa Julia kembali terpilih menjadi wanita tercantik di dunia. Enggak hanya sukses di dunia hiburan, Julia juga berhasil mempertahankan rumah tangganya yang tetap harmonis selama 14 tahun terakhir. Selamat mb Julia!