Hip   

Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Berpacaran?

 
Author
Liza Novirdayani Noor
08 December 2016

Di saat mantannya, Gigi Hadid, sedang menikmati manisnya hubungan bersama dengan Zayn Malik. Kini giliran Joe Jonas yang baru ingin memulai suatu hubungan bersama seorang wanita. Kabarnya, vokalis band DNCE ini tengah menjalin cinta dengan Sophie Turner. Entah hal ini masih menjadi rumor semata atau memang fakta, tetapi keduanya kerap tertangkap menghabiskan waktu bersama. Kali ini, kabar mengejutkannya yaitu mereka berdua tertangkap kamera sedang berciuman mesra!

Namun, kabar ini pun jadi mengingatkan Viki pada kejadian di awal tahun 2016 kemarin ini. Saat Joe Jonas juga tertangkap kamera menunjukkan kemesraannya di depan orang banyak di Ski Resort Mammoth Lakes dengan seorang wanita bernama Jessica Serfaty. Mantan 'Amerika Next Top Model' pada tahun 2010 enggak ragu-ragu mendaratkan sebuah ciuman manis kepada Joe. Keduanya pun terlihat nyaman satu sama lain dan sempat berpacaran setelah kabar dan foto-foto ciuman mesra mereka tersebar luas. Namun sayangnya, hubungan keduanya enggak berlangsung lama. Bahkan keduanya enggak lagi saling berbicara usai perpisahan tersebut.

Kini, dengan kejadian yang serupa yaitu tertangkap ciuman mesra dengan seorang wanita, apakah itu menandakan kalau Joe dan Sophie tengah menjalin hubungan pacaran? hmm, Viki jadi penasaran. Sebelumnya tersiar kabar kalau Joe emang punya perasaan lebih dengan Sophie. Ia mengagumi Sophie Turner karena sifat mandiri yang dimiliki Sophie. Selain itu, menurut Joe, Sophie memiliki perbedaan dengan wanita pada umumnya.

Keduanya pun udah seringkali terlihat bersama, menikmati dinner romantis, merayakan acara bersama, sampai yang terakhir yaitu merayakan Thanksgiving dan hadir di pesta pernikahan. Pesta pernikahan yang diadakan di bilangan Malibu pada akhir pekan kemarin, juga dihadiri Nick Jonas. Ketika teman-temannya asik berfoto, Joe dan Sofie sibuk habiskan waktu bersama dengan bergurau.

 

Kedekatan keduanya pun nampaknya akan semakin ramai disiarkan, mengingat sudah banyak waktu yang mereka habiskan bersama. Terlebih keduanya juga udah enggak malu lagi tampil bersama di depan umum. Seperti kejadian saat mereka tertangkap kamera tengah berciuman di sebuah bar yang terletak di kawasan North West London pada Senin (5 Desember 2016) lalu. Berawal dari sebuah pandangan mesra, Sophie pun sepertinya enggak kuasa menahan hasratnya untuk segera mencium bibir musisi ganteng berusia 27 tahun itu. Ia pun akhirnya meletakkan kedua tangannya di leher Joe dan mendaratkan kecupan mesra padanya.

Kedekatan Joe dan Sophie sungguh membuat para penggemarnya menjadi penasaran terkait hubungan mereka yang sebenarnya. Meski begitu, para fans pun juga udah menyimpulkan keduanya memiliki hubungan yang spesial. Sampai saat ini pihak Joe Jonas dan Sophie Turner belum juga menyampaikan kebenaran status hubungan mereka, apakah sudah resmi berpacaran atau hanya sekedar berteman.

Akankah pasangan yang satu ini bertahan lama dan sampai ke jenjang pernikahan? Penasaran, kan? Kita tunggu saja!