Hip   

Grammy Awards 2017 dan 5 Hal Menarik di Dalamnya

 
Author
Liza Novirdayani Noor
14 February 2017

Grammy Awards 2017 baru saja berlangsung pada Minggu, 12 Februari 2017 di Staples Center, Los Angeles. Ajang penghargaan musik kelas dunia ini meninggalkan beberapa hal menarik yang perlu lo ketahui. Apa saja? Kepoin, yuk!

 

1. Adele mendadak berhenti nyanyi

Adele mendapat kepercayaan memberikan tribute untuk George Michael di panggung Grammy Awards 2017. Saat penampilannya itu, Adele sempat menghentikan penampilannya sebentar di tengah-tengah lagu karena merasa ada yang salah. Adele enggak mau mengacaukan penampilannya untuk Michael dan melakukan kesalahan seperti penampilannya di Grammy tahun lalu. Dia pun sampai mengatakan sesaat sebelum kembali tampil bernyanyi.

“I know it’s live TV … I’m sorry for swearing, and I’m sorry for starting again,”

Adele lalu kembali melantunkan lagu “Fastlove” milik Michael yang kali ini lebih menakjubkan dan tampak emosional. Para penonton pun memberikan standing ovation karena penampilan Adele yang menakjubkan.

 

2. Rihanna curi-curi minum alkohol

Rihanna tertangkap kamera beberapa kali minum dari botol ber-glitter yang diduga berisi alkohol. Botol ber-glitter milik Rihanna pun tampaknya dihiasi dengan butiran berlian. Ia juga tampak mengawasi kamera saat memegang botol tersebut. Banyak pendapat miring yang muncul melihat kelakuan Rihanna.

Ada yang mengatakan bahwa Rihanna minum Alkohol karena melihat pesaingnya berhasil memenangkan penghargaaan. Ada pula yang berpendapat bahwa Rihanna hanya ingin bersenang-senang dalam acara tersebut. Namun apapun itu, yang pastinya Rihanna telah memenangkan perhatian orang banyak dengan botol bedazzled berliannya

 

3. Twenty One Pilots lepas celana saat menang grammy award

Duo Twenty One Pilots berhasil meraih penghargaan Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Sebelum menerima penghargaan dan naik ke atas panggung, mereka sempat melepas celana panjang mereka masing-masing. Alhasil, mereka pun tampil di atas panggung hanya dengan menggunakan celana boxer. Rupanya, hal itu dilakukan sebagai janji yang pernah diikrarkan mereka sewaktu mereka membuat lagu.

 

4. Mic mati saat penampilan Lady Gaga dan Metallica

Meski Lady Gaga dan Metallica tampil di panggung sekelas Grammy Awards, tetap aja ada sejumlah kendala teknis yang muncul. Salah satunya, mic yang digunakan James Hetfield mati. Kendala ini terjadi saat Lady Gaga dan Metallica membawakan lagu milik Metallica yang berjudul "Moth Into Flame". Suaranya James Hetfield saat menyanyikan bait-bait awal lagu ini enggak terdengar sama sekali, sedangkan suara Lady Gaga terdengar sangat jelas. Lantas apa yang dilakukan James Hetfield? Enggak kehabisan akal, vokalis berusia 53 tahun ini kemudian mendekati Lady Gaga dan mereka berdua pun akhirnya berbagi mic.

 

5. Penampilan emas dari CeeLo Green

Salah satu hal menarik di Grammy Awards 2017 yaitu penampilan CeeLo yang mengundang kontroversi. Pertama, saat kedatangannya ke acara Grammy Awards, ia sempat ditemani sekawanan geng motor. Kemudian dia berganti kendaraan menjadi Batmobile sebelum memasuki karpet merah. CeeLo Green bahkan sempat mengacungkan jari tengah saat ingin dipotret para fotografer.

Kedua, gaya berpakaiannya yang terbilang sangat unik. CeeLo menggunakan terusan warna emas metalik yang bertekstur polka dot. Bahkan, enggak hanya pakaian yang berwarna emas, wajahnya pun juga! Duh, ada-ada aja ya idenya mz CeeLo ini.