Hip   

Bonita & the hus BAND Siap Tur #BelongToEachOther 2017 Babak Dua

 
Penulis
Liza Novirdayani Noor
18 April 2017

Bonita & the hus BAND atau yang biasa disingkat dengan BNTHB kembali melanjutkan tur bertajuk #BelongToEachOther babak kedua. Tur #BelongToEachOther ini diadakan dalam rangka promosi album Rumah mereka yang udah dirilis pada 15 Desember 2016. Pada tur babak kedua kali ini, BNTHB rencananya akan menjadikan Bali dan Nusa Tenggara Barat sebagai tempat persinggahan. Selain dalam rangka promo, dalam tur ini BNTHB juga membawa pesan tentang keberagaman, dan saling menjaga kerukunan sebagai anggota sebuah rumah besar bernama Indonesia.

"Untuk tur babak kedua, hingga saat ini, baru dua venue yang confirm yaitu BetelNut Bali di Ubud, dan Bandini Koffie di Mataram, Lombok. Sangat mungkin saat berada di Bali maupun NTB nanti akan ada beberapa venue lagi yang akan kami sambangi, kita lihat nanti." Ungkap salah satu personel Bonita & the hus BAND, Bharata dalam keterangan yang Viki terima.

Rencananya Konser di BetelNut, Ubud, Bali akan diselenggarakan pada Kamis, 20 April 2017. Sedangkan, konser di Bandini Koffie, Mataram, Lombok akan diadakan pada Sabtu, 22 April 2017.

Di babak kedua ini, Bonita & the hus BAND juga akan mendokumentasikan tur mereka dalam bentuk video.

"Bisa jadi nanti akan ada documentary video dari perjalanan tur ini. Karena bukan hanya musik, tapi juga dinamika kami selama tur, keindahan masyarakat dan alam akan kamu temui di sana. Semoga perjalanan ini bisa kami bagi nanti dalam bentuk audio visual." Ungkap Bonita.

Bonita & the hus BAND rencananya juga akan tampil dalam rangka program menuju Jazz & World Music Festival (JWM) yang diadakan pada bulan Agustus mendatang. Lalu, rencana selanjutnya setelah menaklukkan Bali dan NTB, Bonita & the hus BAND akan menggelar babak ketiga pada pertengahan Mei hingga awal Juni, untuk menjangkau Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Medan, Nias, dan Dolok Sanggul. Wah, semoga lancar dan makin mengudara ya, BNTHB!