What's On  Icon  Celebrity   

Berkat Twerking, Iggy Azalea Berhasil Turunkan Berat Badan

 
Author
Liza Novirdayani Noor
07 April 2017

Semua orang tau jika Iggy Azalea merupakan salah satu rapper terseksi di dunia Hollywood. Iggy memang punya tubuh yang luar biasa seksi, terutama di bagian pantat. Meski begitu, banyak juga yang menuding bahwa ia melakukan operasi plastik untuk mendapatkan apa yang ia impikan. Namun, sebenarnya demi menunjang penampilannya di atas maupun di luar panggung, Iggy melakukan banyak hal untuk menjaga bentuk tubuhnya tersebut.

Namun, pernah enggak sih lo menyadari jika Iggy merupakan salah satu bintang yang sangat mudah menurunkan berat badannya? Bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan jika sudah berhasil turun 6 kilo hanya dalam waktu seminggu. Nah loh gimana ya caranya?

Bukan diet ataupun olahraga mati-matian, ternyata pelantun "Fancy" ini berhasil menurunkan berat badannya hanya dengan melakukan twerking, seperti yang dilansir dari E! Online. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan radio Nova 96,9.

"Aku sudah menyusun rencana pola makan sebelum membuat video ini, karena aku tahu bakal nge-dance dengan pakaian terbuka. Aku pun banyak latihan, hingga akhirnya turun 6,8 kilo karena terus menari selama seminggu untuk lagu itu." Ungkap Iggy.

Di musik video Iggy yang berjudul "Work", sebenarnya lo udah bisa melihat aksi Iggy yang sedang twerking.

FYI, twerking itu merupakan sejenis goyangan yang lumayan mirip dengan goyang itik. Karena di luar negeri enggak ada batasan, ya tentu saja goyangan ini pastinya lebih panas dan seksi. Twerking, atau goyang seronok ternyata udah masuk dalam kamus Oxford, Inggris loh! Twerking ini hanya menampilkan bagaimana bokong para penyanyi atau penari bergerak. Twerking itu salah satu type dance yang termasuk dengan Dance-Move.

Meski begitu, Iggy enggak melakukan twerking dengan asal-asalan ya guys. Wanita asal Australia ini bahkan mengambil kelas dari salah seorang trainer yang sudah ahli soal gerakan dance yang sempat memancing kontroversi panas itu.

Seperti yang kita tahu, Iggy baru aja merilis video klip "Mo Bounce" pada tanggal 24 Maret 2017. Video berdurasi 3:23 menit itu pun penuh dengan berbagai gerakan twerking dari Iggy dan para dancer-nya loh. Nah, gimana berani coba cara workout seperti Iggy enggak untuk membantu menurunkan berat badan kalian nih guys?