Chillax  Music  What's On   

Alasan Kenapa Lo Harus Jadi Saksi Duetnya Raisa & Isyana!

 
Author
Tuah Sebak
02 April 2017

Bulan Maret 2017 cukup dikejutkan dengan kabar kolaborasi antara dua sosok penyanyi wanita yang kece banget. Awalnya kedua sosok ini dianggap rival, karena selain berparas cantik, mereka sama-sama memiliki vokal yang indah. Siapa mereka? yaitu Raisa dan Isyana Sarasvati! Yap, mereka berdua berkolaborasi guys!

Sewaktu Isyana Sarasvati terjun ke industri musik Indonesia, banyak media ataupun netizen yang suka ngebandingin Isyana dengan Raisa. Seiring berjalannya waktu, karya milik Raisa maupun karya milik Isyana mempunyai tempat masing-masing di setiap para penikmat musik Indonesia. Enggak ada hal berkaitan dengan persaingan, yang ada keduanya malah bekerja sama. Akhir Maret 2017, mereka baru aja merilis sebuah karya kolaborasi yang berjudul “Anganku Anganmu”.

Nah, kali ini Viki bakal bahas beberapa alasan kenapa lo harus jadi saksi kolaborasi antara Raisa dan Isyana Sarasvati. Yuk simak.

1. Sama-sama cantik

Kebanyakan yang senang akan kolaborasi kedua penyanyi ini udah bisa Viki tebak pasti para kaum pria. Saat Raisa pertama kali muncul aja banyak banget cowo-cowo yang langsung mutusin buat jadi para penggemar Raisa. Nah, sama hal-nya saat awal kehadiran Isyana di industri musik Indonesia. Para netizen di media sosial banyak yang langsung ngebandingin keduanya lewat meme-meme. Nah, terus sekarang mereka berdua duet dan mempersatukan kecantikannya. Nikmat Tuhan mana lagi yang mau lo dustain?

2. Dua talenta yang luar biasa jadi satu

Kebayang enggak sih klo Raisa berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati di panggung bakalan seperti apa? Pasti adem banget deh tuh. Suara Raisa yang memiliki tipe vokal light lyric soprano, yaitu lembut, halus, dan juga enteng banget ini dipadukan dengan suara sopran Isyana dan teknik vokal seriosa memberikan kesan mewah dan dingin pada lagu tersebut. Nah, sekarang disatuin. Duh, merinding deh ngebayanginnya. Gimana ngedengerinnya coba?

3. Dari lagunya lo bisa belajar tentang perbedaan

Dari judulnya aja lo sebenarnya udah bisa paham, “Anganku Anganmu”. Selain isi lagunya ngejelasin kalau kurangin-kurangin deh soal perdebatan, bahkan kalau enggak penting mending hilangin. Di lagu itu juga berpesan kalau menghargai satu sama lain itu lebih damai, guys. Nah, buat lo yang masih hobi debat dalam konteks apapun, apalagi sampai melahirkan kebencian mending lo dengerin lagu kolaborasi mereka berdua deh.

4. Duo Serigala mah lewat sama dua bidadari, Raisa dan Isyana

Duo Serigala mah lewat! Dua bidadari yang ada sekarang, baru pada turun dari khayangan langsung duet bikin karya baru yang indah sekali.

5. Kualitas musik video yang bagus

Di musik video “Anganku Anganmu” ini, lo bisa menikmati betapa indahnya musik video ini. Lo bisa lihat bangunan Eropa yang indah, salju, senyuman manis Isyana, tawa indahnya Raisa, dan masih banyak banget hal menarik yang syahdu untuk dipandang di musik video ini.

6. Karya berkualitas yang harus dinikmati para generasi muda

Di video ini memang ditunjukan banget kualitas dari segi vokal, musik, musik video sampai promosinya. Daya tarik mereka bukan soal seberapa banyaknya paras cantik atau lekuk tubuh semata-mata, tapi emang kualitas baik yang terpancar dari karya Raisa dan Isyana.

***

Sekiranya itu saja beberapa alasan kenapa lo harus jadi saksi karya mereka berdua. Gimana guys menurut lo? Buat lo yang belum dengerin lagu barunya mereka “Anganku Anganmu”, nih mending dengerin dulu dan simak musik videonya di bawah ini.