Chillax  Music  What's On   

Akhirnya, Paramore Rilis Single Terbaru!

 
Author
Liza Novirdayani Noor
20 April 2017

Setelah sekian lama vakum, grup band Paramore akhirnya kembali meramaikan belantika musik dunia dengan single terbarunya. Penantian para penggemar setia Paramore selama 4 tahun akhirnya tunai sudah!

Di single terbarunya ini, selain vokalisnya Hayley Williams yang memberikan penampilan terbarunya lewat warna rambutnya. Nuansa musiknya pun juga baru, entah ini mengecewakan atau enggak. Namun Paramore yang sekarang bukan seperti Paramore yang dulu, yang selalu mengusung alternative rock. Kalau beberapa lagu yang pernah dirilis sebelumnya memiliki genre Punk-Rock, kali ini lagu barunya yang berjudul "Hard Times" memiliki nuansa pop elektro.

Seperti dilansir dari New York Times, single yang dirilis pada hari Rabu (19 April 2017) ini menjadi salah satu lagu yang akan mengisi album terbaru Paramore, After Laughter. Album kelima ini rencananya siap dirilis pada 12 Mei 2017 mendatang. Dalam album terbaru ini, Paramore memasukkan 12 buah lagu yaitu "Hard Times", "Rose-Colored Boy", "Told You So", "Forgiveness", "Fake Happy", "26", "Pool", "Grudges", "Caught in the Middle", "Idle Worship", "No Friend", dan "Tell Me How".

Menariknya, album After Laughter ini juga dimeriahkan dengan kembalinya personel original, Zac Farro. FYI, pada Desember 2015 lalu, bassist Jeremy Davis memutuskan hengkang dari Paramore dan membuat Hayley Williams menjadi satu-satunya personel original. Euforia comeback-nya Paramore juga akan ditandai dengan serangkaian tur. Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro terlebih dahulu akan menyapa penggemar setia dalam tur Eropa yang dimulai pada bulan Juni 2017 mendatang.

Mungkin bagi sebagian penggemar garis keras atau fan die-hard Paramore, single terbaru mereka ini rada mengecewakan dan belum tentu bisa diterima. Kalau dibandingkan dengan lagu-lagu mereka terdahulu seperti "That's What You Get" dan "Misery Business". Karena kedua contoh lagu itu sangat kental dengan nuansa alternative rock. Namun, perubahan nuansa lagu ini emang udah dirasa sejak dirilisnya lagu "Still in to You" dan "Ain't it Fun" yang lebih ringan untuk didengar. Namun, bisa jadi alasan Paramore mengubah nuansa musik mereka karena pasar musik saat ini yang lebih mengusung lagu-lagu pop elektro.

Nah, buat lo yang penasaran seperti apa sih lagu terbarunya Paramore. Yuk simak musik videonya di bawah ini.

Setelah dengerin lagu baru Paramore yang dikemas dengan sentuhan berbeda ini, gimana tanggapan kalian?