Hip   

5 Fakta Lee Dong Wook, si Malaikat Pencabut Nyawa yang Bikin Jatuh Hati

 
Penulis
Liza Novirdayani Noor
10 January 2017

Akhir-akhir ini para penggemar drama Korea lagi tengah disibukkan dengan tonton drama Korea yang lagi hits saat ini yaitu Goblin. Selain Goblin yang diperankan oleh aktor tampan Gong Yoo, di drama itu pun hadir seorang malaikat pencabut nyawa yang enggak kalah tampannya yaitu Lee Dong Wook. Yap, pria tampan kelahiran 6 November 1981 awalnya dikenal berkat aktingnya dalam drama tahun 2005 silam, My Girl.

Lee Dong Wook saat ini menjadi salah satu aktor Korea yang paling bersinar. Karirnya stabil dari tahun ke tahun, dan ia cukup aktif bermain drama dan film. Di tahun 2014 aja, ia muncul dalam tiga drama, yakni The Story of Kang-gu, Hotel King, dan Blade Man. Pada awal tahun 2017 ini pun namanya kembali bersinar setelah dirinya ikut ambil bagian dalam drama Goblin bersama Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Yoo In Na.

Kali ini Viki bakalan bahas kelima fakta unik yang ada di dalam kehidupan si malaikat pencabut nyawa, Lee Dong Wook. Apa aja? Yuk langsung aja simak!

 

1. Nama Panggilannya saat Wajib Militer adalah Babi putih

Dong Wook sudah menjalani wajib militernya pada tahun 2009 – 2011 lalu. Ada kenangan unik saat dirinya menjalami wamil selama 3 tahun tersebut. Dalam acara Roomate, Dong Wook mengaku saat wamil dirinya mendapatkan nama panggilan “White Pig” atau babi putih. Mungkin karena pada saat itu berat badan Dong Wook sedang naik sehingga terlihat gendut.

 

2. Ingin menjadi sutradara

Pria yang mengaku bukan tipe yang romantis ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi sutradara suatu hari nanti.

 

3. Bibir merah yang dimiliki Lee Dong Wook faktanya asli dan bukan liptint

Ketampanan aktor Korea yang satu ini, Lee Dong Wook, emang enggak perlu diragukan lagi. Salah satu bagian wajahnya yang kerap menarik perhatian fans adalah bibirnya. Aktor serial drama Goblin ini pun awalnya menarik perhatian karena memiliki bibir merah merona. Banyak yang menyangka bahwa bibir Dong Wook memakai liptint sebelum tampil di depan kamera. Namun kenyataannya ternyata enggak seperti itu. Baru-baru ini Dong Wook menjawab rasa penasaran fans tentang bibirnya ini melalui siaran V app. Rupanya, bibir merah Dong Wook ini alami sejak lahir loh guys.

 

4. Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo bersahabat

Bagi yang belum tahu, Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo merupakan pasangan sahabat yang lahir di tahun yang sama. Keduanya juga pernah bermain bersama di drama KBS2 berjudul The Fugitive of Joseon. Bahkan, sebagai bentuk dukungan, Song Ji Hyo pun mengirim truk kopi ke lokasi syuting Goblin. Menurut brand truk kopi tersebut, bintang Running Man itu berharap kirimannya mampu menghangatkan para pemain maupun tim produksi yang tetap melakukan proses syuting di tengah cuaca dingin.

 

5. Hobi bermain games di ponsel

Dalam salah satu kesempatan, Dong Wook pernah mengungkapkan apa yang biasa dilakukannya jika ia sedang enggak syuting. Dong Wook ternyata sangat suka bermain game di ponselnya.

"Saat istirahat, aku suka bermain game di ponselku, tidur atau nyemil. Hobiku itu enggak melakukan kegiatan apapun. Aku juga suka nonton film atau mendengarkan musik sendirian, itu saja." Ungkapnya.

***

Btw, kalau Lee Dong Wook enggak berjuang untuk mendapatkan peran malaikat maut mungkin kita enggak akan bisa liat akting si bibir merah imut ini. Duh enggak bisa ngebayangin deh kalau karakter tersebut bukan dia yang memerankan.