Hip   

5 Alasan Kenapa Banyak yang Terjerat Pesona Park Bo Gum

 
Penulis
Liza Novirdayani Noor
06 December 2016

Bintang korea Park Bo Gum dikabarkan akan mengadakan jumpa fans di Indonesia pada Januari 2017 mendatang. Jumpa fans Park Bo Gum ini nantinya akan diadakan bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Dalam pertemuan tersebut nantinya penggemar akan disuguhkan oleh pesona Park Bo Gum yang tampan. Enggak hanya itu, para fans pun dijanjikan akan terlibat dalam percakapan seru dan bisa menikmati waktu berkualitas bersama Park Bo Gum. Wih asik kan?

Kira-kira apa sih yang membuat para fans tergila-gila sama Park Bo Gum? Berdasarkan pengamatan Viki, ada lima alasan nih kenapa banyak fans yang terjerat pesona Park Bo Gum.

 

1. Udah tampan, Park Bo Gum pun juga berkharisma.

Media Korea menyebutnya sebagai pria yang memiliki pengaruh baik secara nasional karena kebaikan serta kesopanannya. Banyak kabar tentang betapa baiknya tingkah laku Park Bo Gum di mana pun ia berada. Ia juga merupakan sosok selebriti yang begitu menghargai para fansnya.

 

2. Rendah hati dan peduli terhadap fansnya.

Seperti yang kita ketahui, Park Bo Gum dikenal sebagai salah satu selebriti yang enggak menerima hadiah dari fans. Park Bo Gum biasanya mengatakan,

“Daripada memberiku hadiah, lebih baik beri untuk orang tua kamu” atau “Simpan uang ini karena kamu telah bekerja keras untuk mendapatkannya.” ungkap Park Bo Gum dengan halus.

Dirinya seperti itu karena dia tahu betapa sulitnya mencari uang dengan bekerja keras, membanting tulang, maka dari itu dia menyarankan kepada para fans untuk enggak menghabiskan uang hanya untuk memberi seorang idola sebuah hadiah, alangkah lebih baik uang nya tersebut ditabung saja. Park Bo Gum lebih suka mendapatkan hadiah sejenis surat saja, dengan mengungkapkan kecintaan fans terhadap dirinya.

 

3. Park Bo Gum pandai memainkan alat musik.

Sebagai pemeluk agama Kristen, Park Bo Gum sering sekali menjadi pemain piano di gereja secara sukarela. Saat berusia tujuh tahun, Park Bo Gum udah belajar bermain piano. Bahkan awalnya ia ingin menjadi seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Saat masih kelas dua SMA, Park Bo Gum mengirim video dari dirinya bernyanyi dan bermain piano pada lembaga managemen. Sampai kemudian ia memilih Sidus HQ dan menjadi trainee vokal dari perusahaan.

 

4. Park Bo Gum mampu memainkan berbagai karakter dan selalu memuaskan penggemar.

Selain drama Reply 1988, Park Bo Gum udah bermain di beberapa drama seperti Hello Monster, Wonderful Mama, Wonderful Days, I Remember You, Naeil's Cantabile sampai drama terbaru tahun ini Moonlight Drawn by Clouds. Peran-peran yang dimainkan oleh Park Bo Gum pun selalu berbeda-beda dan sukses bikin fansnya pangling. Viki pikir Park Bo Gum ini sangat pinter dalam pemilihan naskah. Kenapa? Karena peran yang dipilih Bo Gum selalu berbeda dari drama yang ia mainkan sebelumnya, jadi enggak pernah ada yang memiliki karakter yang sama atau mirip. Kemampuannya untuk menginterpretasikan naskah menjadi akting natural akhirnya menjadi salah satu daya tarik Park Bo Gum. Bakat yang bisa jadi bikin aktor lain pada iri.

 

5. Park Bo Gum kerap menggunakan transportasi umum.

Park Bo Gum sudah dikenal sebagai selebriti yang kerap memakai transportasi umum subway untuk bepergian. Meski selalu dinasehatin oleh manajer dan juga rekan-rekannya untuk bawa mobil sendiri, entah itu nyetir sendiri atau disupirin sama managernya, sampai disuruh naik taksi, Park Bo Gum tetap berpikir masih merasa nyaman menggunakan subway.

Kekhawatiran manajer dan rekannya ini karena ingin Park Bo Gum terhindar dari kehisterisan para fans jika melihat Park Bo Gum berada di ruang publik sendirian. Tetapi, hal ini langsung ditampik oleh Park Bo Gum dengan alasan bahwa orang-orang di subway lebih serius melihat hp mereka masing-masing daripada merhatiin penumpang lain. Lagi pula kata Park Bo Gum, hanya dengan modal 1300 Won (sekitar 15ribuan) dia sudah bisa keliling Seoul dengan cepat dan enggak pake macet. Duh, Mz itu sederhana atau irit sih? Tapi Viki salut sih sama Park Bo Gum, karena walaupun dia udah ngetop, Bo Gum tetap aja down to earth. Keren!

***

Nah buat yang ngefans sama Park Bo Gum, setuju enggak dengan pesona sang aktor versi Viki ini? Yang pasti sih rasanya sulit untuk enggak terpesona dengan Park Bo Gum.