Geeky   

Yap, Steve "Blues Clues" Masih Hidup dan Beginilah Kabarnya Saat Ini

 
Penulis
Liza Novirdayani Noor
30 May 2017

Buat para generasi generasi '90-an tentunya enggak asing dong sama serial kartun Blues Clues? Blues Clues merupakan serial televisi yang diperuntukkan bagi anak-anak pra sekolah. Blue, seekor anjing berwarna biru akan mengajak anak-anak untuk memecahkan sebuah teka-teki sederhana yang mampu mengasah daya pikir. Di setiap episode, Blue akan dibantu oleh Steve. Ia bertugas menemukan di mana petunjuk-petunjuk berada dan mencatatnya dalam "Buku Catatan"

Setelah tiga petunjuk terkumpul, Steve akan duduk di kursi berpikir dan berusaha menyelesaikan teka-teki yang telah diberikan oleh Blue. Meskipun setiap episode punya konsep yang sama, namun penonton saat itu sepertinya enggak pernah bosan menyaksikan Steve berusaha memecahkan berbagai teka-teki dari Blue. Setelah tujuh tahun memandu serial kartun Blues Clues, tiba-tiba sosok Steve digantikan oleh Joe dengan alasan hendak kuliah.

Namun, berbagai kabar miring pun mengiringi kepergian pria bernama lengkap Steve Burns ini. Ada yang bilang ia kecanduan obat-obatan terlarang dan udah meninggal dunia. Ada juga gosip yang menyebutkan jika Steve tewas karena kecelakaan mobil. Nah apa yang sebenarnya terjadi dan kira-kira setelah puluhan tahun berlalu apa kabarnya ya sosok Steve Burns sekarang?

Seperti yang dilansir dari BuzzFeed, ternyata Steve Burn saat ini masih hidup dan dalam kondisi yang baik-baik aja.

Meski dihinggapi gosip yang enggak sedap, ternyata kepergian Steve Burns dari serial Blues Clues karena keinginannya sendiri untuk berkarir di bidang lain. “Aku meninggalkan acara tersebut karena memang saatnya yang tepat untuk aku pergi. Aku juga semakin tua dan mulai kehilangan rambut.” ujar Steve Burns seperti dilansir dari HuffingtonPost.

Setelah hengkang dari serial Blues Clues, Steve Burns mengejar mimpi masa kecilnya sebagai seorang musisi. Bahkan ia telah berkolaborasi dengan banyak artis, di antaranya bersama The Flaming Lips yang akhirnya membentuk band Steve Burns and the Struggle. Ia juga mengubah total gaya penampilannya dengan kepala pelontos dan lengkap dengan tambahan kacamata.

 

This winsome, simpering selfie is lying to you. #notphotoshopped #oldschoolsfx #deceit

A post shared by Steve Burns (@steveburnsalive) on

Pada tahun 2017, karir Steve sebagai musisi terus berkibar dengan membuat proyek baru bersama Drozd dengan nama Steven Steven. Mereka telah menyiapkan album anak-anak berjudul “Foreverywhere”.

 

Sekarang, setelah benar-benar menginggalkan ranah hiburan khususnya acara televisi anak-anak, Steve beralih profesi menjadi seorang musisi dan sudah merilis dua album. Dia juga sempat muncul dalam beberapa film horor komedi berjudul "Netherbeast Incorporated" dan "Christmas on Mars". Selain itu, Steve Burns di usianya yang udah menginjak kepala empat kini disibukkan dengan aktivitasnya membintangi film-film independen dan terlibat banyak proyek kecil. Ia kini tinggal di Brooklyn, New York dan cukup aktif di media sosial terutama Instagram. Steve kerap kali mengunggah beberapa foto hasil bidikannya sendiri.

 

#sonya7s #williamsburgbridge

A post shared by Steve Burns (@steveburnsalive) on