Geeky  Character  What's On   

Video Parodi di Balik Hilangnya Rambut Gondrong Thor

 
Author
Nural 
18 April 2017

Sejak dirilisnya trailer film Thor: Ragnarok, lo terkejut enggak lihat lihat penampilan barunya Thor? Film ini banyak menyimpan misteri buat para penggemar. Salah satunya keberadaan rambut gondrong Thor yang hilang jadi pertanyaan. Karenanya, muncul banyak respon dan menjadikannya sebagai lelucon. Salah satunya, Mark Ruffalo teman Chris di film superhero Marvel yang melontarkan candaan yang sama.

Beberapa hari lalu, kita dibuat kagum ketika Mark Ruffalo upload hasil jepretan karya fotografer Indonesia, Edy Hardjo. Foto tersebut seperti menjelaskan mengenai apa yang terjadi dengan rambut Thor di film Thor: Ragnarok. Terlihat Hulk yang diperankan Mark sedang memangkas rambut Thor.

A lot of people were asking me what happened to Thor’s hair in Ragnarok…(thanks @hrjoe_photography!)

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on

Dilansir dari Comicbook, baru-baru ini ada netizen yang membuat lelucon lewat video parodi. Karena cepaknya rambut Thor, menjadi inspirasi seorang YouTuber bernama Aldo Jones menciptakan video berisi karakter Edward Scissorhands sedang memangkas rambut Thor di teaser trailer Thor: Ragnarok.

Di tengah-tengah video parodinya, terlihat Edward Scissorhands (Jhonny Deep) sedang memangkas rambut Joyce (Kathy Baker) di adegan asli Edward Scissorhands yang disutradarai Tim Burton pada 1990. Dalam video tersebut, Aldo mengganti wajah Joyce dengan wajah Thor. Adegan ini terjadi di halaman rumah saat siang hari yang cerah, enggak di planet kacau kayak di trailer aslinya. Uniknya, Thor terlihat menikmati cara Edward memangkas rambutnya.

Dalam trailer aslinya, Thor dipenjara tanpa palu saktinya. Dia harus bersaing dengan waktu untuk kembali ke Asgard demi menghentikan Ragnarok ditangan ancaman Hela (Cate Blanchett) karena akan mengakibatkan kehancuran dunianya dan akhir peradaban Asgardian. Tapi, dia harus menghadapi kontes gladiator dan harus selamat berhadapan dengan mantan sekutu dan rekannya, Hulk.

Di Thor: Ragnarok ini, Mark Ruffalo kembali menjadi Bruce Banner atau Hulk. Tom Hiddleston akan kembali memerankan Loki. Cate Blanchett akan berperan sebagai karakter jahat, Hela. Kemudian, Jeff Goldbum sebagai Grandmaster, dan Tessa Thompson sebagai Valkrie.

Film ini akan jadi film ketiga di Marvel Cinematic Universe 2017. Film ini bakal dirilis setelah Guardians of the Galaxy 2 di bulan Mei. Lalu, Spider-Man: Homecoming pada bulan Juli. Sedangkan, Thor: Ragnarok akan mulai tayang pada 3 November 2017. Nih, buat lo yang penasaran sama video parodinya, tonton video dibawah ini yuk!