Geeky   

[Kuis] Viki Bisa Tau, Loh, Tipe Konsol Game yang Sesuai Kepribadian Lo!

 
Author
Briantiko Aji
06 December 2016

Viki yakin, banyak banget di antara kalian yang pengen jadi gamer keren dan disegani. Sayangnya, enggak semua gamer, yang biarpun sudah puluhan tahun main game, bisa berakhir jadi gamer keren. Ini kasus yang wajar dan biasa banget kejadian. Kenapa begitu?

Jadi gamer itu bukan kerjaan mudah yg bisa lo sambi sama jualan gorengan pas lagi puasa. Kalau lo mau berhasil di dunia game, lo harus fokus dan enggak boleh teralihin sama acara tau hal lain. Dengan begitu, secara skill lo bakal terus nambah dan suatu saat lo bakal jadi yg paling keren. Yang penting lo inget buat selalu fokus dan disiplin dalam ngejalaninnya.

Satu hal lagi yang bakalan nentuin lo jagi gamer keren dan disegani atau enggak adalah kepribadian lo sebagai seorang gamer. Percuma jago kalau enggak berkepribadian. Lo bakalan tetep cupu dan enggak punya temen. Sedih kan kalau lo enggak punya temen? Buat apa punya skill selangit kalau yang dikalahin masih komputer dan bukan orang beneran. Nah, dengan jadi gamer yang punya kepribadian keren, Viki jamin lo akan banyak temen dan itu bikin lo jadi gamer keren juga.

Terus gimana sih buat bisa tau lo itu gamer yang berkepribadian kayak gimana? Setelah sering main bareng sama gamer-gamer jagoan dan ngobrol sama mereka, Viki bisa nyimpulin kalau konsol yang dipakai sama seseorang bisa ngasih tahu dia punya kepribadian kayam gimana. Kalau lo dari kecil cuma pakai satu konsol doang sih ya sama aja bohong. Mendingan jawab pertanyaan-pertanyaan dari Viki ini biar tau ternyata lo itu seringnya pakai konsol apa dan kepribadian lo kayak gimana. Oke langsung aja kita mulai yes…

 

1. Apa yang lo lakuin kalau lo lagi laper banget?
Correct!
Wrong!

2. Abis makan terus berat badan lo meningkat, lo butuh olahraga, apa yang lo lakuin?
Correct!
Wrong!

3. Badan udah keren dan sixpack, lo malah jadi kangen sama si doi, gimana ya?
Correct!
Wrong!

4. Saking kangen dan pengennya lo ketemu sama doi, akhirnya lo mutusin buat kepoin media sosialnya. Gimana ya biar aman dan enggak ketahuan sama doi?
Correct!
Wrong!

5. Lagi asyik komen-komenan di Facebook, muncul Dimas Kanjeng gangguin lo yang lagi berduaan. Lo bisa ngapain?
Correct!
Wrong!

6. Pagi-pagi baru sampai kampus baru sadar dompet lu disikat sama Dimas Kanjeng. Lo bisa apa?
Correct!
Wrong!

7. Lagi bokek, calon mertua tiba-tiba nyuruh lo main ke rumah. Katanya penting. Terus gimana?
Correct!
Wrong!

8. Abis kelar praktikum dan nugas buat seminggu, bisa kali jalan-jalan dulu. Mau ke mana lo?
Correct!
Wrong!

Share the quiz to show your results !


Just tell us who you are to view your results !

Viki Bisa Tau, Loh, Tipe Konsol Game yang Sesuai Kepribadian Lo!