Geeky  What's On   

Tanggal Penting Film Marvel Bocor

 
Penulis
Nural
16 June 2017

Ada sebuah kabar mengejutkan yang sekaligus menjawab rasa penasaran para penggemar Marvel. Pasalnya, baru-baru ini salah satu situs film luar negeri ngasih bocoran tanggal rilis dari tiga film Marvel. Bisa dibilang, Marvel kecolongan tiga film besar yang jadi andalannya tahun depan.

Dilansir dari ScreenRant, ada detail mengenai jadwal pembuatan tiga film besar Marvel, yaitu Avengers 4, Captain Marvel, dan Ant-Man and the Wasp, yang menandakan dimulainya akhir tahap 3 Marvel. Enggak bisa dipercaya, setelah diumumin tahun lalu, kini makin dekat waktu perilisannya.

Sebelumnya, film Inhumans dipindahin jadi serial TV. Spider-Man: Homecoming dan sekuel Ant-Man ditayangin di layar lebar. Kalau lo perhatiin, film-film Marvel sekarang menuju akhir tahap 3 dan sepertinya belum ada bayangan mengenai masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya.

Seperti yang udah dijadwalin, tahun ini Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok bakal beraksi di bioskop, sementara Black Panther siap rilis awal tahun depan. Sementara itu, tahun depan Marvel bakal membawa kita ke puncak MCU, ketika Avengers: Infinity War memasuki bioskop. Walaupun dibilang film besar, ini enggak bakal jadi akhir Marvel. Kabar gembira, masih ada, kok, tiga film di dunia Marvel.

Ant-Man and the Wasp digarap pada 6 Juli, selesai pada 30 November 2017. Avengers 4 digarap pada 17 Juli mendatang, selesai pada 13 Desember tahun ini. Captain Marvel baru diproduksi 8 Januari 2018, rilis 11 Mei 2019.

Kalau lo perhatiin, jadwal tumpang tindih Ant-Man 2 dan Avengers 4 juga bisa nunjukin semacam hubungan antara kedua film tersebut. Misalnya, di antara Infinity War dan Captain Marvel, ada Ant-Man and the Wasp. Apalagi, baru-baru ini diketahui bahwa Captain Marvel bakal mengeksplorasi “Quantum Realm” yang pertama kali terlihat di Ant-Man dan kemudian muncul di Doctor Strange. Jadi, mungkin keempat film tersebut bakal nampilin alur masuk kosmis atau ekstradimensi.

Informasi ini bertentangan dengan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa Captain Marvel enggak akan mulai produksi sampai Februari 2018. Nyatanya, Marvel enggak membenarkan informasi itu.

Sebelum film yang ditunggu itu, Marvel masih punya sederet pahlawan super lain yang akan ditampilin tahun ini. Yang udah tayang adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Logan. Kini, penggemar Marvel masih menanti Spider-Man: Homecoming 7 Juli mendatang dan Thor: Ragnarok tayang 3 November 2017.

Bagaimana? Masih penasaran, enggak? Catat tanggalnya, ya!