Geeky   

Shyamalan dan Jawaban Trilogi Filmnya

 
Penulis
Nural
27 April 2017

Lo udah pernah nonton film tentang seseorang yang memiliki 24 kepribadian? Film ini bergenre thriller psikologis yang dibintangi James McAvoy sebagai pemeran utama. Film ini tayang di Indonesia pada Februari 2017 lalu.

Split telah mendulang kesuksesan di tengah maraknya film keren lainnya. Setelah tiga minggu berada di puncak box office AS, para penggemar udah berspekulasi bakalan ada kelanjutan kisah dari film Split. Bahkan sebelumnya, sang sutradara M. Night Shyamalan udah mengisyaratkan kalau dia tengah membuat sekuelnya.

Kalau lo udah nonton film Unbreakable (2000) dan Split (2017), pasti lo bakalan nemuin keterkaitan satu sama lain. Pada akhir film Split juga mengisyaratkan bakalan ada lanjutannya. Kali ini, Shyamalan bakal menyelesaikan triloginya. Apalagi Shyamalan udah mengumumkan lewat akun Twitternya kalau film berikutnya akan menjadi sekuel kedua Unbreakable dan Split tahun ini.

Dilansir dari Bussines Insider, Shyamalan memiliki mimpi sejak 17 tahun yang lalu untuk membuat trilogy film yang berbeda dari biasanya. Makanya, di film ketiga ini, Shyamalan bakalan memadukan cerita. Shyamalan juga ngasih banyak informasi mengenai film lanjutan di akun Twitternya. Pemainnya juga masih pemain lama.

Ketika Bruce Willis memberi kejutan cameo sebagai karakter di Unbreakable, David Dunn di Split pada 2017lalu, para penggemar berspekulasi kalau bakalan ada sesuatu yang istimewa dalam karya lanjutannya tersebut.

Menariknya, akan memadukan para pemain dari kedua film tersebut, Seperti Bruce Willis akan kembali bersama Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price dalam cerita Unbreakable. Selain itu, James McAvoy dan Anya Taylor Joy, dari Split bakal tampil kembali.

Kebayang enggak gimana film sekuel terakhirnya? Mengingat, kedua film Shyamalan bener-bener membuat para penonton berpikir dan memainkan psikologi serta emosi. Makanya jangan heran kalau kedua film tersebut terasa kentang karena memang filmnya enggak semenakutkan itu. Semoga film terakhirnya enggak bikin berpikir keras ya!

Lewat informasi di akun Twitternya, judul film lanjutannya adalah Glass. Blumhouse Productions dan Universal akan bersama-sama untuk membuat film tersebut. Sang sutradara juga mengatakan bahwa film tersebut bakal dirilis pada 18 Januari 2019. Masih lama ya!