Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Serial TV Assassin’s Creed Lagi Diproduksi

 
Author
Tanri Raafani
03 April 2017

Upaya Ubisoft untuk menghadirkan karakter Assassin andalannya di layar lebar enggak sesuai yang diharapkan. Film layar lebar pertama Assassin’s Creed gagal berbicara banyak di box office maupun di hadapan para kritikus. Namun, hal tersebut enggak membuat Ubisoft patah arang. Ternyata mereka udah move on dari kegagalan dengan membuat serial TV Assassin’s Creed.

Beberapa minggu lalu tersiar kabar kalau Ubisoft lagi memproduksi serial TV petualangan para Assassin ini. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Ubisoft, yang menyatakan kalau serial TV Assassin’s Creed udah masuk dalam tahap produksi. Dalam sesi forum AMA di Reddit, kepala bagian konten Ubisoft, Aymar Azaizia, memastikan kebenaran rumor tersebut setelah seorang penggemar menanyakan soal kemungkinan serial TV Assassin’s Creed.

"(Serial TV) bakalan kayak filmnya. Kita bakal menggunakan waktu untuk ngebuat sesuatu yang bisa kita banggakan." Ujar Azaizia.

Selain konfirmasi soal serial TV Assassin’s Creed, Azaizia juga mennyatakan hal yang bakal bikin penggemar Assassin’s Creed kegirangan. Dia bilang kalau Ubisoft udah punya banyak rencana terkait serial TV Assassin’s Creed untuk ke depannya. Hal ini melengkapi kegembiraan penggemar yang juga tengah menunggu kabar soal kelanjutan film Assassin’s Creed yang katanya akan dibuat trilogi.

Nyatanya, kabar soal serial TV Assassin’s Creed ini bukanlah yang pertama kali terdengar. Pada tahun lalu, CEO Ubisoft Yves Guillemot mengatakan kalau perusahaan yang dipimpinnya lagi dalam tahap pembicaraan serius dengan Netflix untuk membuat sebuah serial TV. Sayangnya, Guillemot enggak memberikan informasi lebih lanjut tentang serial apa yang akan dijadikan serial. Namun, penggemar bukanlah orang yang bisa dibohongi begitu aja. Mereka yakin banget kalau program yang serial ini enggak lain adalah serial TV Assassin’s Creed.

Sayangnya, konfirmasi dari Azaizia juga enggak datang dengan informasi yang lebih detail. Mulai dari kapan serial ini dirilis, atau kisah mana yang akan digunakan dalam serialnya. Selain itu, lo juga jangan terlalu berharap dulu. Soalnya kabar ini bukanlah konfirmasi resmi dari pihak Ubisoft, melainkan hanya dari seorang petinggi di sebuah forum. Semoga aja beneran kejadian, ya!

Nah, melihat filmnya yang enggak sesuai ekspektasi, apakah lo antusias sama kabar soal serial TV Assassin’s Creed ini?