Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Ryan Reynolds Pamer Foto Lokasi Syuting Deadpool 2

 
Author
Liza Novirdayani Noor
19 June 2017

Ryan Reynolds baru aja ngebocorin salah satu foto latar film Deadpool 2 di akun Twitter pribadinya. Dia juga mengonfirmasi kembalinya kastil ikonis yang pastinya udah enggak asing lagi buat para penggemar setia X-Men. Yap, kastil itu adalah Kastel Hatley di British Columbia, Kanada. Para penggemar lebih mengenalnya dengan X-Mansion. Kastil Hatley sempat jadi lokasi syuting X-Men. X-Mansion ini merupakan markas profesor X sekaligus para mutan yang berada di bawah naungannya.

Dalam cuitannya di Twitter, Ryan menyampaikan kalau dia berkunjung ke X-Mansion, tapi enggak ada orang sama sekali di sana. Makanya, dia bisa berpose sebebas itu.

Ada hal unik yang bisa kita lihat dari pose Deadpool di atas. Pose ini mengingatkan Viki dengan poster film salah satu superhero lain. Ada yang bisa nebak superhero apa dan ada di film apa?

Spider-Man: Homecoming.

Yap, pose Ryan di lokasi syuting Deadpool 2 ini mirip sama Spider-Man di poster promo Spider-Man: Homecoming. Dua-duanya sama-sama lagi berbaring di tempat umum. Nih, kalau enggak percaya, coba lihat gambar di bawah ini.

Kalau dilihat-lihat, Deadpool dan Spider-Man itu hampir 11-12, ya, dari segi kostum dan warna kostumnya? Cuma beda warnanya aja, Deadpool hitam-merah, Spider-Man biru-merah. Nah, mengingat kesamaan itu, kali aja Ryan sengaja iseng milih pose itu dalam rangka memparodikan poster Spidey. Bisa jadi, ‘kan?

Eh, lo penasaran, dong, kenapa Deadpool kembali ke X-Mansion? Hmm, Viki belum bisa jawab. Yang jelas, jadwal rilis film Deadpool 2 dijadwalin oleh 20th Century Fox buat tayang pada 1 Juni 2018 di Amerika.

Film ini disutradarai oleh David Leich, ngegantiin Tim Miller. FYI, Tim keluar karena perbedaan visi kreatif dengan Ryan. Awalnya, Tim ingin sekuelnya bisa lebih keren lagi dengan adanya perubahan-perubahan, sedangkan Ryan ingin proyek tersebut tetap setia pada film pertamanya yang bergaya komedi vulgar.

Tim juga enggak berhubungan lagi sama 20th Century Fox. Padahal, ekspektasi studio terhadap Tim sebagai sutradara Deadpool 2 sangatlah tinggi. Namun, karena adanya perbedaan tersebut, pihak studio berpihak kepada Reynolds.

Bintang utamanya masih sama, yaitu Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead. Enggak lupa, ada Josh Brolin sebagai Cable serta Zazie Beetz sebagai Domino.

Duh, jadi enggak sabar, ya, buat lihat aksi dan tingkah kocak dari Deadpool! Eh, masih setahun lagi, nih. Sabar-sabarin aja, ya!