Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Penuh Bencana di Jurassic World: Fallen Kingdom

 
Editor
Tanri Raafani
11 July 2017

Penggemar film Jurassic World patut antusias. Soalnya, ada banyak kabar menarik soal film Jurassic World: Fallen Kingdom yang bakal tayang tahun depan. Sebelumnya, kita udah dengar kabar soal latar Isla Nublar serta plot cerita tentang misi penyelamatan dinosaurus. Tentunya, premis ini bikin kita semua bertanya-tanya: apa yang bikin dinosaurus-dinosaurus itu harus diselamatin?

via GIPHY

Nah, pertanyaan itu akhirnya terjawab hari ini. Salah satu produser Jurassic World: Fallen Kingdom, Frank Marshall, punya bocoran tentang bencana yang bikin para dinosaurus malang ini harus diselamatin. Ternyata, bencana yang dimaksud adalah gunung meletus.

Marshall ini termasuk pengguna media sosial yang aktif. Dia rajin banget nge-update selama proses syuting Jurassic World: Fallen Kingdom yang baru aja selesai syuting di Hawaii beberapa hari lalu. Nah, menyusul kabar soal selesainya produksi film ini, Marshall ngeposting tweet tentang bencana gunung meletus di filmnya.

Kabar soal gunung meletus dari Marshall ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali terdengar. Balik ke Februari kemarin, sebuah fansite bernama Jurassic Outpost bikin teori soal bencana gunung meletus ini. Teori ini punya dasar dari percikan api di poster resmi pertama Jurassic World 2. Pada akhirnya, teori ini terbukti benar dengan konfirmasi dari Marshall.

Jauh sebelum kabar soal film kedua Jurassic World ini muncul ke permukaan, rencana soal bencana gunung meletus ini, nyatanya, udah ada sejak film pertamanya. Terdapat ilustrasi orisinal dari tim produksi Jurassic World yang ngegambarin gunung berapi di Isla Nublar. Sayangnya, rencana ini batal buat film pertama dan dimundurin hingga film keduanya.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Universal mengenai plot cerita Jurassic World: Falling Kingdom. Kabar-kabar resmi ini tentunya bakal datang segera setelah film ini udah selesai syuting. Universal diprediksi membuka tabir Fallen Kingdom pada ajang San Diego Comic-Con 2017 yang bakal berlangsung bulan ini.

Pantengin terus Kincir.com buat kabar-kabar teraktual soal Jurassic World: Fallen Kingdom, ya!

via GIPHY