Geeky  Character  What's On   

Penampilan Sangar Hela di Poster Thor: Ragnarok

 
Author
Liza Novirdayani Noor
11 August 2017

Hela merupakan sosok dewi kematian yang berkuasa di alam Hel dan Niffelheim. Awalnya, dia merupakan tahanan yang udah dikurung selama ribuan tahun. Namun, karena kebodohan Loki di pemerintahan, dia sengaja dibebasin. Lalu, Hela ngambil alih Asgard dari Loki yang menyamar sebagai Odin.

Dalam film Thor: Ragnarok yang bakal rilis pada November mendatang, Hela harus berhadapan dengan Thor dan sekutunya. Dia pun akan menjadi villain terkuat dari seluruh film seri Thor. Hela memiliki kekuatan buat ngebangkitin energi listrik dan bikin senjata langsung dari dirinya sendiri. Enggak hanya itu, Hela juga punya kekuatan sihir, bahkan lebih kuat daripada Loki. Dilihat dari dua cuplikan yang udah rilis sebelumnya, Hela terlihat dengan mudah menghancurkan Mjolnir milik Thor dengan satu tangan.

via GIPHY

Baru-baru ini, poster terbaru Thor: Ragnarok versi Jepang telah tersebar secara daring. Poster tersebut memperlihatkan adanya Thor, Hulk, Heimdall, Hela, Loki, Valkyrie, Odin, dan Grandmaster. Lo bakal lihat kalau Hela mendapat ruang yang lebih besar, ditambah dengan tatapan yang mematikan. Seperti dilansir Screen Rant, Marvel Studios dan Disney pun enggak keberatan dengan kehadiran Hela yang lebih menonjol dalam poster terbaru Thor: Ragnarok versi Jepang ini.

Sebagai salah satu dari sedikit pemeran villain utama dalam dunia Marvel Cinematic Universe, Cate Blanchett, pemeran Hela, tentunya ingin ninggalin kesan yang positif. Bisa dibilang, Blanchett merupakan salah satu aktris terbaik dalam film Thor: Ragnarok.

Kehadirannya dalam film layar lebar pun udah enggak perlu kita raguin lagi, seperti saat dia meranin Galadriel dalam film The Lord of the Rings (2001, 2002, 2003) dan The Hobbit (2012, 2013, 2014) serta Lady Tremaine dalam film live action Disney Cinderella (2015). Dari jam terbangnya, udah terlihat jelas bahwa dia adalah pilihan tepat buat meranin Hela yang sangar dan enggak kenal ampun.

Rencananya, poster Thor: Ragnarok ini dipajang di seluruh bioskop yang berada di Jepang pada saat perilisan film tersebut. Film Thor: Ragnarok sendiri dijadwalin rilis pada 3 November 2017. Lo udah enggak sabar mau lihat aksi Blanchett sebagai Hela?