Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Para Putri Disney Bakal Reunian di Wreck-It Ralph 2

 
Penulis
Nural 
17 July 2017

Kayaknya bakalan seru, deh, kalau para putri Disney beraksi dalam satu tempat. Yap, kayak The Avengers atau Justice League. Eits, jangan bayangin para putri Disney yang cantik dan anggun beraksi layaknya superhero yang ngelawan musuh, ya. Itu bukan tugas mereka.

Nah, impian bikin “acara reuni” para putri Disney, kayaknya, bakal direalisasiin sama Walt Disney Animation Studios melalui Ralph Breaks the Internet, sekuel Wreck-It Ralph yang tayang lima tahun lalu.

Dilansir dari Pop Sugar, Disney ngebocorin hal itu di ajang bergengsi Disney D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim, California, Amerika Serikat. Melalui dua penulis film animasi Disney Wreck-It Ralph, Rich Moore dan Phil Johnston, bocoran yang dikasih enggak tanggung-tanggung! Hampir seluruh pengisi suara putri Disney hadir mendampingi Sarah Silverman yang berada di balik lakon Vanellope.

Terus, siapa aja putri Disney yang bakal tampil? Ada Paige O’Hara yang jadi Belle dalam Beauty and the Beast dan Irene Bedard sebagai Pocahontas. Lalu, Mandy Moore juga hadir sebagai pengisi suara Rapunzel dan Auli’i Cravalho menjadi Moana. Enggak lupa, ada juga Kristen Bell yang meranin Anna Frozen dan Kelly Macdonald sebagai Merida di Brave. Makin lengkap lagi dengan kehadiran Anika Noni Rose sebagai Tiana dari The Princess and the Frog, Linda Larkin menjadi Jasmine dari Aladdin, dan Jodi Benson sebagai Ariel si putri duyung dari The Little Mermaid.

Dalam ajang D23 tersebut, diputar suatu cuplikan tayangan. Kisahnya, awal pertemuan Vanellope dengan para Putri Disney enggak berjalan mulus. Soalnya, Vanellope langsung disambut panah dari Merida, pedang Mulan, hingga dilempar sepatu kaca oleh Cinderella. Lalu, Vanellope ngenalin diri sebagai putri dalam ceritanya sendiri dan bakal ngetawain seluruh putri Disney.

Sebenarnya, enggak hanya para putri Disney yang bakal “reunian”. Nantinya, karakter dalam film ini bakal beragam. Ralph Breaks the Internet dipastikan bakal menghadirkan tokoh dari berbagai waralaba Disney lainnya, kayak Tinkerbell dan C-3PO Star Wars.

Rencananya, Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet bakal kembali diramaikan oleh tokoh-tokoh dalam film pertama. Selain Sarah Silverman, John C. Reilly masih akan ngisi suara Ralph. Bakal ada karakter baru yang hadir, yaitu Yesss, yang akan dilakoni oleh Taraji P. Henson.

Wreck-It Ralph merupakan animasi yang menceritakan seorang penjahat dalam video game Fix-It Felix Jr. bernama Ralph. Dia bosan setelah 30 tahun menjadi jahat dan iri pada karakter Felix. Soalnya, Felix merupakan karakter yang baik dalam video game tersebut. Ralph pun berusaha mencari perhatian buat bisa mendapat medali sebagai pahlawan yang baik.

Nah, penasaran bagaimana filmnya? Lo masih harus sabar nunggu, ya! Sekuel Wreck-It Ralph 2 dijadwalin pada 21 November 2018. Semoga aja enggak ada halangan sampai tanggal mainnya tiba.