Geeky  Toys & Video Games  What's On   

OMEN by HP Siap Manjakan Para Pencinta Game di Indonesia

 
Author
Tanri Raafani
11 August 2017

Baru aja Rabu kemarin(9/8), HP Indonesia secara resmi ngeluncurin OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain khusus buat para pencinta game dan e-sports di Indonesia. Acara ini jadi ajang HP Indonesia buat ngenalin laptop, desktop PC, dan berbagai perangkat gaming terbaru yang canggih dan inovatif. Enggak cuma ngeluncurin laptop gaming baru, HP Indonesia juga ngelantik sejumlah tim e-sports dan gamers beken asal Indonesia untuk dijadiin brand ambassador OMEN by HP.

Dalam acara peluncuran ini, HP Indonesia bekerja sama dengan Intel Indonesia dan MyRepublic Gamer bermaksud buat ngenalin sebuah ekosistem gaming baru yang diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya. Pada sambutan pembuka acara, Presiden Direktur HP Indonesia, David Tan, bilang kalau OMEN by HP secara khusus dirilis buat gamers di Indonesia yang butuh akan laptop gaming dengan performa mumpuni. Perilisan laptop ini juga bermaksud ngedukung gamers Indonesia buat berprestasi di kejuaraan e-sports internasional.

"Kehadiran OMEN by HP adalah bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian buat mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia bersama OMEN by HP," ujar Tan dalam sambutan acara yang berlangsung di Plaza Indonesia.

Deretan laptop yang tergabung di OMEN by HP juga bukan cuma buat gamers yang dedikatif . Menurut Tan, OMEN by HP juga ditujuin buat pencinta game yang enggak punya waktu buat terus bermain game alias gamers kasual. HP Indonesia tahu betul bahwa gamers kasual juga butuh laptop yang bisa bikin mereka asyik bermain game tanpa hambatan.

"Zaman udah berubah dan menciptakan perbedaan dari generasi sebelumnya. Walau sekadar penggemar gaming atau pun performance gamer, mereka sangat mengharapan laptop yang punya performa, inovasi, dan kualitas tinggi demi pengalaman gaming yang hebat," lanjut Tan.

Selain David Tan, acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager HP Indonesia. Dia menegaskan bahwa HP bukan cuma ngeluncurin laptop gaming. HP Indonesia, dalam kesempatan ini, juga ngeluncurin compact desktop, accelerator, desktop PC, dan berbagai aksesoris berkualitas tinggi.

"Semua produk kami udah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya," ujar Edo.

Buat nunjukin komitmennya di kancah e-sports, HP Indonesia, dalam rangka peluncuran OMEN by HP, bekerja sama dengan beberapa tim e-sports asal Indonesia yang udah punya prestasi di kancah nasional dan internasional. Para tim yang resmi tergabung sebagai brand ambassador OMEN by HP adalah Recca E-sports, Mineski Talent, dan Boom ID. Selain dalam bentuk tim, OMEN by HP juga secara resmi menunjuk gamers cantik, Mutiara Donna Visca.

Di acara peluncurannya, HP Indonesia ngasih demo berbagai laptop terbaru yang masuk jajaran OMEN by HP. Salah satunya adalah layar OMEN by HP yang mampu mainin game kelas AAA dengan framerate yang tinggi tanpa lag yang berarti. OMEN by HP punya aksesori berupa keyboard yang dilengkapi fitur anti-ghosting. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mencet 26 tombol secara bersamaan tanpa menghilangkan fungsinya. Sebagai bukti kualitasnya, OMEN by HP telah ditunjuk sebagai sponsor PC resmi oleh Blizzard Entertainment dalam penggunaan perangkat keras resmi buat Overwatch World Cup.

Tertarik sama OMEN by HP? Lo udah bisa memulai pre-order laptop gaming dengan harga mulai Rp17,3 juta di sini. Selamat bermain, guys!

via GIPHY