Geeky  Toys & Video Games  What's On   

Menari Sesuka Hati di Smartphone Lo dengan Dance ON Mobile

 
Author
Tanri Raafani
10 August 2017

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Prodigy Arena merilis game terbaru bergenre simulasi kasual untuk pengguna perangkat smartphone, yaitu Dance ON Mobile. Game ini bisa dibilang jadi yang pertama dalam hal nyatuin unsur fantasi, anime dan game simulasi dance di smartphone. Selain itu, Prodigy juga mengandalkan kualitas grafis yang hangat bernuansa anime untuk game terbarunya ini. Prodigy percaya kalau hal ini bakal jadi keistimewaan dari game Dance ON, yang nantinya bakal diminati oleh kalangan remaja dan profesional muda yang dinamis.

Dance ON Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game simulasi dance di smartphone. Enggak bisa bohong kalau perangkat smartphone kini udah jadi bagian keseharian. Buat lo yang suka dengan dunia anime dan simulasi, tentunya game ini bakal cocok banget sama lo. Soalnya, Dance ON punya beberapa keunggulan dibanding game-game simulasi lainnya.

Untuk sisi gameplay-nya sendiri, Prodigy Infinitech juga ngasih pengalaman-pengalaman yang menarik kepada User melalui mode Game Story. Di mode ini, pemain akan mendapatkan hadiah berupa EXP, Diamond, dan Item menarik seperti Diamond jika pemain bisa nuntasin misi yang diberikan.

Selain itu, Dance ON juga punya fitur-fitur unik lainnya yang memfokuskan game pada pengembangan komunitas. Contohnya seperti Marriage System yang diharapkan Prodigy bisa mempererat interaksi antar gamers maupun komunitas. Game ini juga lebih mengarahkan User untuk membentuk komunitas bersama dalam satu Club/Clan dan melakukan aktifitas bersama, yaitu Club System, Battle Dance Team dan Cross Server.

Masih ada banyak fitur-fitur menarik lainnya. Contohnya seperti Rangking System, Dance Mode, dan Room Type. Prodigy sendiri janji bakal terus nge-update lagu-lagu terbaru yang digunakan dalam permainan. Gerakan dance karakter dalam permainan sendiri dikatakan benar-benar persis dengan gerakan tarian yang ada di video klip sesuai dengan lagu yang dimainkan.

Untuk ngedukung gameplay yang menarik, Dance ON memilih tema anime untuk sisi visualnya. Desain karakter serta world dalam game ini memang lebih berwarna dan terkesan imut-imut. Tampilan imut nan lucu ini bakal dibalut dengan tampilan 3D, yang ngejamin bakal ngemanjain mata lo semuaketika bermain.

Nah, buat lo yang udah penasaran dan ngebet mainin game ini, lo udah bisa unduh game ini langsung di Google Play & App Store mulai hari ini mulai pukul 15.00 WIB. Untuk ngunduh Dance ON, lo butuh sisa storage minimal 2.5 GB, client storage 0.94 GB, RAM 2 GB, serta OS Android Lollipop. Lo bisa langsung registrasi akun lo di tautan ini.

Yuk ajak teman-teman lo "joget" bareng di game Dance On! Siapa tau lo bisa dapat teman baru, hingga pasangan hidup yang serasi dan mau joget-jogetan bareng sama lo!

via GIPHY