Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Kritikan Kirsten Dunst Soal Spider-Man: Homecoming

 
Penulis
Nural 
02 June 2017

Beberapa rumah produksi Hollywood memang lagi menggarap film daur ulang. Salah satu yang menggemparkan adalah Spider-Man: Homecoming. Film ini adalah daur ulang dari The Amazing Spider-Man (2012) yang dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Film ini diterima dengan baik secara keseluruhan dan menghasilkan cukup banyak keuntungan. Namun, tahu enggak? Nyatanya, enggak semua orang suka dengan pembuatan ulang Spider-Man.

Salah satunya adalah Kirsten Dunst, pemeran Mary Jane dalam Spider-Man Trilogy. Baru-baru ini, Kirsten Dunts mengkritik film Spider-Man: Homecoming, keluaran Marvel terbaru dan daur ulang teatrikal film terbaru dari Sony. Dia merupakan salah satu orang yang enggak terlalu senang dalam menyambut kehadiran daur ulang Spider-Man.

via GIPHY

Dilansir dari NME, Dunst mengkritik Sony dan Marvel karena menganggap mereka hanya manfaatin nama besar Spider-Man yang notabene bakal selalu punya banyak penggemar. Menurutnya, Dunst yakin film-film baru Spider-Man enggak akan bisa ngalahin film trilogi pertamanya yang dibintanginya bersama Tobey Maguire.

Mungkin lo juga akan berpikir kalau karakter Spidey udah melekat pada Maguire. Yah, menurut Viki, sih, Garfield lebih ganteng dibandingkan Maguire. Sedangkan, karakter Mary Jane udah melekat pada Kirsten Dunst. Bisa dibilang aura mereka udah klop!

“Kami bikin yang terbaik. Jadi, siapa yang peduli? ‘Buat ajalah semau lo.’ Mereka cuma manfaatin (Spider-Man) buat duit. Jelas banget. Lo semua tahu apa maksud gua,” kata Dunst kepada HuffingtonPost.

Ini bukanlah pertama kalinya Dunst ngungkapin kebencian pada semua film daur ulang Spider-Man. Sebelumnya, Dunst juga mengritik keputusan Sony yang membuat daur ulang film Manusia Laba-laba itu. Dia mengklaim bahwa film Spider-Man yang dia bintangi adalah yang paling baik. Enggak hanya itu, aktris 35 tahun ini juga ngaku, kalau seandainya dia disuruh milih, dia bakal milih buat membintangi film Spider-Man garapan Sam Raimi ketimbang film Spider-Man terbaru yang menurutnya memiliki kualitas lebih rendah.