Geeky  What's On   

Kemunculan Musuh Misterius di Transformers: The Last Knight

 
Editor
Gozali Fauzan
03 August 2016

Belum lama ini Paramount Pictures yang menggarap kisah para robot, Transformers: The Last Knight, merilis poster film tersebut melalui akun Twitter-nya. Beberapa minggu sebelumnya, poster itu sebenarnya sudah dirilis secara offline melalui billboard yang berada di New York’s Times Square.

 

 

Dari poster tersebut, terlihat Optimus Prime dalam posisi siaga buat menghadapi musuh barunya yang masih samar. Kemungkinan terbesar, musuh baru yang dimaksud Paramount adalah naga berkepala tiga (Hydra) yang ada di serial animasi Cybertron. Bisa dibilang, Paramount mau memamerkan musuh-musuh dari zaman kuno yang ada dalam kisah Transformers. Dalam film sebelumnya, Transformers: Age of Extinction (2014), Paramount sudah ngenalin Dinobots kepada para penggemar liveactions Transformers ini.

Kalo dirujuk dari serial animasinya di Cybertron, Hydra adalah penggambaran dari Scourge. Seperti yang kita ketahui, Scourge adalah dedengkot Decepticon yang tobat dan membantu Optimus Prime buat ngalahin Megatron di film terdahulu. Terus, apakah Scourge yang muncul di poster terbaru ini juga berperilaku sama? Atau malah membantu Megatron buat musnahin Autobot? Bukan rahasia umum lagi kalo Megatron bakal balik lagi dan menjadi ancaman utama para Autobot di film ini.

Kalo enggak ada halangan, Transformers: The Last Knight bakal tayang mulai 23 Juni 2017. Masih lama banget, kan? Makanya, plot cerita pun masih menjadi misteri yang disimpan baik-baik sama pihak Paramount. Biar para penggemar penasaran kali, ya.

Meskipun plot yang bakal disajikan masih menjadi misteri, secara resmi para pemain sudah ditentukan dan proses produksi pun sudah lebih dari 60%. Jadi kecil kemungkinan kalo film ini bakal tertunda. Aktor senior, Mark Wahlberg tetap dipercaya buat meranin Cade Yeager, seorang mekanik yang gemar ngotak-ngatik barang antik. Sementara itu, Peter Cullen kembali mengisi suara Optimus Prime.