Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Kembalinya Kiera Knightley di Pirates of the Caribbean 5

 
Author
Nural 
20 April 2017

Setelah absennya penampilan Kiera Knightley di seri ke 4 film Pirates of Caribbean: On Stranger Tides yang sempet membuat kecewa beberapa para penggemarnya, kini ada kabar baik bahwa seleb cantik itu bakal main lagi di seri kelimanya. Kabar tersebut enggak hanya sekedar isu kok!

Dilansir dari Comicbook, dalam trailer internasional terbaru Pirates of the Caribbean 5, Keira muncul selama beberapa detik. Kemunculannya telah menjawab pertanyaan para fansnya selama ini. Trailer yang berdurasi 1 menit 32 detik tersebut, terlihat Keira muncul dan terlihat cantik dalam balutan gaun era Victoria dengan latar belakang pegunungan.

Kemunculannya yang enggak sampai sedetik ini, menandai penampilan perdana Keira sebagai Elizabeth Swann Turner dalam 10 tahun. Aktris berusia 32 tahun itu muncul dengan gaun bercorak bunga-bunga. Dia juga memakai kalung dan anting-antingnya untuk menambah cantik penampilannya. Karakternya sebagai Swan terlihat berdiri tertegun menatap laut lepas. Entah apa yang telah dilihatnya hingga tampak sedikit terkejut. Keira terakhir kali bergabung di seri Pirates of the Caribbean: At World’s End.

Kembalinya Keira dalam seri kelima Pirates of the Caribbean ini udah terdengar sejak Desember 2016 lalu. Dilansir dari Dailymail, Keira melakukan syuting secara sembunyi-sembunyi. Adegannya disebutkan melibatkan Johnny Depp dan Orlando Bloom.

Dalam cerita film kelima ini, kemungkinan Swan akan kembali bertemu dengan suaminya, Will Turner (Orlando Bloom) yang telah berubah menjadi Kapten Flying Ducthman. FYI, Flying Ducthman hanya punya kesempatan satu hari dalam 10 tahun untuk kembali ke daratan.

Film yang masih akan dibintangi Johnny Depp ini akan bercerita tentang kembalinya kapten Salazar yang ingin membunuh semua perompak, termasuk Jack Sparrow. Kali ini Johnny Depp akan duet aksi dengan dua selebritas muda yaitu Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Mereka akan membantu Jack Sparrow menemukan trisula Poseidon. Namun sebelum itu, mereka harus berhadapan dengan Kapten Salazar (Javier Bardem).

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2017 nanti. So, jangan sampai ketinggalan ya! Nih biar lo makin percaya, tonton aja trailer dibawah ini.