Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Josh Brolin Ogah Main di Film Avatar

 
Author
Nural 
11 August 2017

Aktor Josh Brolin memang lagi naik daun. Buktinya bisa lo lihat dari peran pentingnya dalam dua film superhero, Avengers: Infinity War dan Deadpool 2. Wajar sih, soalnya kemampuan akting Brolin memang keren abis. Hal ini pun bikin Brolin lagi-lagi dilirik sama produser/sutradara film kenamaan untuk bermain dalam sebuah film. Kali ini James Cameron “naksir” sama kemampuan Brolin dan ingin sang aktor bergabung dalam proyek film Avatar 2.

via GIPHY

Seperti yang dilansir Screen Rant, tawaran prestisius ini ternyata ditolak secara mentah-mentah oleh Brolin. Pemeran Thanos dalam Infinity War ini bilang kalau dia ogah bermain dalam Avatar. Brolin juga bilang kalau penolakannya ini bikin Cameron marah besar dan berkata-kata kasar.

"Kalau gua bilang enggak mau main di Avatar, ya gue enggak bakal main di Avatar. James Cameron ngehubungin gua dengan kata-kata yang enggak pantas. Terserah deh. Kalau James Cameron datang ke sini dan nanyain alasannya, gua bakal bilang itulah yang terjadi. " ujar Brolin kepada Esquire.

Sebenarnya, kejadian ini termasuk yang enggak biasa di kalangan para sineas. Apalagi, Brolin menolak secara terang-terangan pinangan sutradara sekelas James Cameron, sekaligus bermain dalam proyek film paling sukses sepanjang sejara. Tentunya hal ini bakal bikin keduanya berseteru. Brolin pun terancam enggak akan pernah dilirik Cameron untuk proyek-proyek film lainnya.

Meski begitu, langkah Brolin ini nunjukin kalau Brolin udah nyaman sama karakter yang akan diperankannya dan di film Deadpool 2, Avengers: Infinity War, Avengers 4, dan sekuel berikutnya. Selain film-film tersebut, Brolin juga memiliki beberapa film baru lainnya, seperti sekuel Soldado, Only the Brave, Suburbicon dan The Legacy of the Whitetail Deer Hunter.

Sementara itu, James Cameron selaku sutradara dan produser film Avatar emang udah rencana untuk membuat sekuel Avatar. Rencananya pun enggak tanggung-tanggung. Cameron dan pihak studio udah nyiapin empat film. Bahkan, persiapan untuk 5 film tersebut udah dimulai dan dilakukan oleh sutradara kenamaan ini, termasuk dari naskah dan persiapan teknologi pengambilan gambarnya.

via GIPHY

Rasanya nekat kalau ada aktor yang menolak kesempatan besar. Apalagi ditawarkan langsung oleh sutradara fenomenal. Nyatanya, Brolin enggak peduli. Mungkin aja, alasannya enggak mau terlibat karena dia enggak menyukai film Avatar.

Sedangkan alasan Cameron atas respon penolakan yang dilakukan Brolin tersebut belum diutarakan secara langsung. Respon Cameron pun menarik untuk ditunggu. Terlepas dari itu, kita doakan aja semoga masalahnya cepat selesai dan enggak ada drama diantara mereka berdua.

via GIPHY