Geeky  What's On   

James Gunn Kembali Jadi Sutradara Guardians of the Galaxy 3

 
Penulis
Tanri Raafani
18 April 2017

Ada kabar gembira nih buat penggemar berat Marvel. Menjelang tayangnya Guardians of the Galaxy 2 pada 26 April nanti, udah banyak Marvelhead yang kepikiran apakah serial petualangan Starlord, Drax, Rocket, dan Baby Groot akan berlanjut hingga volume ketiga. Nah, hari ini kabar gembira datang dari sang sutradara James Gunn. Dia bilang kalau Marvel Studios udah ngasih lampu hijau bagi dirinya untuk kembali menyutradarai sekaligus menulis skenario Guardians of the Galaxy 3.

James Gunn mengumumkan kabar tersebut langsung via akun Facebook pribadinya. Tentunya pengumuman ini sendiri datang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Enggak banyak yang mengira kalau Gunn lebih memilih untuk mengumumkan hal penting seperti ini lewat media sosial, mengingat dia akan mengikuti tur konferensi pers Guardians of the Galaxy 2.

Sebelum datangnya hari ini, James Gunn selama ini selalu menghindar dari pertanyaan soal film ketiga Guardians of the Galaxy. Namun kecintaannya pada karakter dan "semesta" yang dia ciptakan dalam GOTG membuat keraguan yang mungkin selama ini ada di dalam dirinya sirna. Selain itu, salah satu faktor penting yang membuat dirinya kembali adalah dukungan para penggemar yang enggak ada habisnya selama 5 tahun terakhir. Makanya, Gunn lebih memilih untuk mempersembahkan kabar baik ini lewat akun media sosialnya agar lebih dekat dengan para penggemar. Berikut apa yang dia katakan di akun Facebook-nya.

"Setelah berbagai pertimbangan, serta dukungan dari para penggemar, gue memutuskan untuk balik lagi menjadi sutradara sekaligus penulis skenario untuk Guardians of the Galaxy 3. Gue bersama tim akan menciptakan sebuah kisah yang enggak pernah terbayangkan sebelumnya." ujar James Gunn. "Dukungan lo dan para penggemar di seluruh dunia selama 5 tahun ini membuat gue mau nangis."

Seperti yang udah Viki bilang di atas, keputusan James Gunn untuk balik lagi sebagai sutradara bisa dibilang jadi pertanda baik. Hal ini berarti Gunn enggak punya keraguan sama sekali dan yakin kalau Guardians of the Galaxy 2 memang benar-benar sebagus yang diperkirakan. Andaikan dia memang ragu sama filmnya, udah bisa dipastikan dia enggak bakal balik buat film ketiganya. Selain itu hal ini menjadi pertanda kalau Marvel benar-benar percaya sama Gunn.

HypeGuardians of the Galaxy 2 ini memang benar-benar besar. Hampir semua penggemar film fantasi membicarakan, khususnya Marvelhead yang udah enggak sabar ngelihat kelanjutan petualangan para penjaga galaksi pasca film pertamanya. Apalagi kabarnya Guardians of the Galaxy 2 mencetak skor 100% dalam ajang screening yang diadakan belum lama ini, yang bisa dibilang merupakan hal yang langka terjadi untuk sebuah film.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kepastian kapan Guardians of the Galaxy 3 bakal dirilis. Namun udah bisa diperkirakan kalau film ini baru akan dirilis setelah dua film Avengers: Infinity Wars keluar. ICYMI, bos Marvel Kevin Feige beberapa bulan lalu bilang kalau judul-judul film Marvel yang akan dirilis pasca Infinity Wars bakal jadi spoiler film itu sendiri.

Untuk Guardians of the Galaxy 2 sendiri, tanggal 26 April udah ditargetkan sebagai tanggal rilis film ini di Indonesia. Jadi, jangan sampai lo lupa tanggal rilis perdananya biar enggak kena spoiler-spoiler jahat yang bikin filmnya enggak asyik lagi. Tunggu kabar selanjutnya soal Guardians of the Galaxy, hanya di Viral.kincir.com, ya!