Geeky  Toys & Video Games  What's On   

God of War Terbaru Bakal Rilis Tahun ini?

 
Author
Nural 
13 June 2017

Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 benar-benar punya magnet tersendiri. Acara ini jadi ajang kejutan bagi para gamers seluruh dunia. Para pengembang game pun berlomba-lomba pamer kualitas game yang diproduksi dan saling adu kekuatan.

Makanya, para pengembang game enggak mau ngelewatin kesempatan buat menggelar konferensi pers yang disiarin secara live ke seluruh dunia. Salah satunya, Sony. Menariknya, konferensi pers tersebut menarik perhatian para gamers buat ngebuktiin rumor mengenai God of War pada ajang E3 tahun lalu. Saat itu, Sony ngungkap gameplay singkat seri terbaru God of War.

Beberapa hari yang lalu, terdapat rumor mengenai rilisnya game ini, yaitu bakal dilakuin pada awal 2018. Dilansir dari Ubergizmo, awal tahun depan diisyaratin jadi tahun peluncuran God of War. Apalagi, muncul banner promosi game tersebut dengan bagian kanan bawah yang udah dipotong atau dihilangkan. Nah, hal ini malah nimbulin rumor dan spekulasi soal tanggal rilisnya. Apalagi, banner promosi game God of War juga ditampilin lewat postingan akun @monkeyFlop di Twitter.

Dilansir dari IGN, kabarnya, awal tahun depan diisyaratin jadi tahun peluncuran God of War.

God of War adalah judul franchise yang terkenal dan udah hadir dalam beberapa judul. Game terbaru dari God of War ini diharapin memberi sedikit perubahan cerita buat ngenalin Kratos dan anaknya dalam game. Meski terbilang singkat, gameplay tersebut memperlihatkan lanjutan kisah hidup Kratos usai God of War III. Di seri terbarunya ini, Kratos ternyata punya seorang anak bernama Atreus. Nordik jadi latar cerita dalam game ini.

God of War ngikutin kisah perjalanan Kratos yang membalaskan dendam keluarganya terhadap para dewa Yunani. Menariknya, game ini punya tampilan gameplay aksi yang cepat dan interaktif. Bisa dibilang, God of War merupakan salah satu seri game eksklusif terbaik di PS4.

Makin enggak sabar, banyak gamers yang merespons baik game ini. Memang sih, dari video dan gambar yang udah beredar di internet, seri terbaru God of War ini cukup ngejanjiin.

Penasaran? Yuk, tonton dulu cuplikan videonya di bawah ini.