Geeky  What's On   

Doraemon Memulai Petualangan Baru Tahun Depan!

 
Penulis
Nural
19 June 2017

Doraemon masih jadi anime favorit. Cerita yang universal bikin franchise Doraemon digemari semua kalangan. Setelah film berjudul Stand by Me—yang digadang-gadang jadi film terakhir kisah Doremon—sukses meraih box office Indonesia pada 2014, tampaknya akan ada kejutan buat para penggemar mengenai kisah selanjutnya.

Kabarnya, franchise Doraemon bakal hadir kembali dan meramaikan jagat anime dunia. Dilansir dari Anime News Network, baru-baru ini tim produksi mengungkap bahwa Doraemon bakal hadir dengan film ke-38 yang berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima atau Doraemon: Nobita’s Treasure Island.

Kabarnya, film baru ini akan dirilis pada 2018. Cerita film ini terinspirasi dari novel karya Robert Louis Stevenson, Treasure Island. Sesuai dengan judulnya, pada novel tersebut, cerita berpusat pada petualangan Jim Hawkin yang mencari harta karun tersembunyi.

Nah, di dunia Doraemon, lo pasti udah bisa nebak siapa yang bakal jadi Jim Hawkin. Yap, udah pasti Nobita dan kawan-kawan. Cerita tentang pencarian harta karun memang udah biasa dan mungkin lo udah bisa nebak jalan ceritanya. Alur cerita macam ini dipastikan bakal makin menarik karena Doraemon bakal ngeluarin alat-alat bantuan dari kantong ajaibnya buat membantu Nobita dan para sahabat.

Film yang akan dirilis pada Maret tahun depan ini bakal digarap oleh Kazuaki Imai. Seri ini bakal jadi film Doraemon pertama buat Imai. Sebelumnya, Imai biasa jadi sutradara serial TV mingguan Doraemon. Sedangkan, naskah bakal dibuat oleh Genki Kawamura yang tahun lalu sukses jadi produser film Kimi no na Wa (Your Name) dan Bakemono no Ko (The Boy and the Beast).

Tahun depan, Doraemon: Nobita’s Treasure Island diharapkan bisa menuai sukses menyusul anime ke-37 Doraemon yang berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken (Doraemon the Movie: Nobita’s Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi.

Kabarnya, film ini udah ngumpulin pendapatan lebih dari 4,14 triliun yen atau sekitar Rp507 miliar.

Bagaimana, kabar bahagia ini udah ngejawab rasa penasaran lo belum? Kalau masih penasaran, tungguin aja filmnya tahun depan.