Geeky  What's On   

Conor McGregor Bakal Muncul di Game of Thrones Season 7

 
Author
Tanri Raafani
11 December 2016

Menjelang season 7 yang bakal tayang tahun ini, Game of Thrones bakal kedatangan pemeran baru yang bukan sekedar orang biasa, karena orang ini adalah pemegang 2 sabuk juara dunia Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden UFC, Dana White, yang mengatakan kalau McGregor bakal dapat bagian di salah satu serial TV terpopuler ini. Kabar ini akhirnya menjawab rumor yang beredar beberapa minggu sebelumnya.

Sang juara dunia 2 cabang UFC ini sebelumnya bilang kalau dia suka banget nonton GoT dan bilang sebuah kehormatan bagi dirinya untuk tampil dalam serial TV yang ditayangkan di HBO ini. Tapi enggak ada konfirmasi resmi dari McGregor maupun pihak HBO tentang kabar ini. Hingga pada akhirnya Dana White mengkonfirmasi rumor ini kepada FOX Sports. White mengatakan kalau GoT adalah sebuah serial TV yang keren, dan McGregor bakal melakukan pekerjaan hebat disana.

"Saya senang dia melakukannya. Pastinya hal ini bakal keren banget, dan saya penasaran banget sama penampilannya (McGregor) di GoT season 7 nanti." Ujar White. "Dia juga udah syuting beberapa adegan."

Tentunya hal ini bakal bikin fans GoT dan UFC excited abis sama penampilan jawara tarung asal Irlandia ini. Pastinya lo penasaran kan kira-kira karakter seperti apa yang akan diperankan oleh seorang Conor McGregor.

Sejak rumor soal kemunculan McGregor di GoT season 7, udah banyak spekulasi dari banyak fans soal karakter yang diperankannya nanti. McGregor sendiri dikenal sebagai petarung dengan karakter eksentrik, keras kepala, banyak bicara, dan sedikit liar, serta yang pasti kemampuan bertarungnya yang sadis dan tanpa ampun. Pastinya karakter yang akan diperankannya nanti akan sesuai dengan karakter aslinya di dunia nyata. Salah satu spekulasi dari fans adalah kalau dia bakal jadi anggota prajurit Wildling, yang terlihat cocok dengan penampilan McGregor sebagai orang Irlandia.

Tapi nyatanya McGregor yang banyak bicara ini ternyata akan memerankan karakter yang berkebalikan banget dengan dirinya. Seperti yang dilansir Watchers on the Wall, Conor McGregor akan berperan menjadi anggota kru kapal Euron Greyjoy, The Silence. Nama The Silence sendiri emang bukannya tanpa alasan. Dalam cerita, Euron memotong lidah semua anggota kru kapalnya. Artinya, sang jawara yang banyak bicara ini enggak bakal bisa berbicara sama sekali di GoT season 7 nanti.

Bukan cuma McGregor yang punya kekaguman sama Game of Thrones, 2 showrunner GoT, David Benioff dan Dan Weiss juga dikenal sebagai fans berat UFC. Jadi rasa saling menghormati antara kedua pihak ini tentunya bakal membawa hal positif bagi McGregor dan acara GoT sendiri. Saat ini McGregor lagi "cuti" dari pekerjaannya sebagai petarung UFC. Harusnya hal ini bisa membuat McGregor lebih leluasa dan punya waktu banyak untuk menjadi cameo di serial TV ini. Warisan dan keturunan Irlandia-nya juga seharusnya membantu dirinya untuk berbaur dengan pemeran GoT yang mayoritas berasal dari Eropa.

Penampilan seorang Conor McGregor di Game of Thrones season 7 ini bukanlah yang pertama bagi dirinya untuk tampil sebagai cameo. Sebelumnya Viki udah bahas soal McGregor yang menjadi cameo dalam Call of Duty: Infinite Warfare. Game of Thrones season 7 sendiri direncanakan akan mulai tayang pada pertengahan tahun depan, dan bakal terdiri dari 7 episode.