Geeky  Character   

Begini Jadinya kalau Karakter Jagoan Jadi Atlet Olahraga

 
Author
Nural 
10 August 2017

Kita semua setuju bahwa kekuatan yang dimiliki para jagoan sebagian besar digunain buat menyelamatkan dunia. Namun, pernah, enggak, sih, mereka memakai kekuatan mereka dalam kehidupan sehari-hari? Salah satunya, kegiatan olahraga. Kira-kira, bagaimana jadinya jika tokoh superhero dan supervillain menekuni dunia olahraga? Menurut lo, olahraga apa yang bakal mereka pilih?

via GIPHY

Beberapa waktu lalu, seorang ilustrator bernama Chow Hon Lam memposting karyanya dengan ilustrasi para superhero yang tengah ngelakuin aktivitas olahraga. Tentunya, dengan ciri kekuatan mereka masing-masing. Kalau ngintip akun Instagram @flyingMouse365, lo bakal lihat karya-karya yang enggak hanya kreatif, tapi juga kocak dan menghibur.

Yuk, kita lihat ilustrasi bagaimana jadinya kalau superhero berubah jadi atlet. Pasti mereka selalu juara di bidangnya!

 

1. Hulk yang pandai melompat di film mencoba peruntungan dalam bidang atletik. Kalau jadi atlet lompat tinggi, pasti bisa jadi juara dunia.

 

2. Iron Man, dengan segala kecanggihan pada baju tempurnya, bisa jadi atlet triatlon yang enggak terkalahkan!

 

3. Karena tangannya yang elastis, Mr. Fantastic enggak perlu lari-lari dan lompat-lompat kalau main basket. Tinggal julurin tangannya aja ke ring.

 

4. Kira-kira, antara Sonic atau Flash, siapa yang bakal jadi pemenang kalau mereka balapan lari?

 

5. Dengan keahlian ngelempar tameng, bisa-bisa, Captain America jadi juara dunia olahraga lempar cakram, nih!

 

6. Inilah yang dilakuin Thor kalau enggak ada musuh: belajar nguji palu dengan olahraga woodball biar palunya makin sensitif dan akurat mengenai musuh.

 

7. Nah, saking multitalentanya, Superman bisa ngelakuin olahraga apa pun. Bahkan, dalam waktu yang bersamaan.

 

8. Batman yang ahli bela diri cocok banget jadi atlet tinju. Saking ahlinya, bisa-bisa jadi juara WWE yang enggak terkalahkan, nih.

 

9. Nah, kalau Spiderman jadi kiper, siapa yang bisa ngejebolin gawang? Meski enggak perlu punya tim, dia bisa menang terus.

 

10. Keahlian Wonder Woman mainin Lasso disalurin Diana Prince buat berkarier sebagai instruktur senam ritmik.

 

11. Sebagai manusia batu, The Thing memiliki kekuatan luar biasa. Siapa yang bisa nyerang dan ngerebut bola dari dia di olahraga American football?

 

12. Memiliki kekuatan menciptakan portal, Blink bisa teleportasi ke mana pun. Kalau ikut lomba lari sprint, dia bisa aja buat portal langsung ke garis finish.

 

13. Enggak perlu capek-capek pakai tangan, Green Lantern bisa ngendaliin pemukul tenis dengan cincinnya.

 

14. Dibekalin tubuh yang lincah dan senjata pemukul bisbol, Harley Quinn bisa dipastiin jago banget olahraga bisbol.

 

15. Kekuatannya enggak terkalahkan, statusnya supervillain, Darth Vader bisa ngendalin apa pun termasuk bola pingpong biar enggak jatuh.

 

16. Tokoh antagonis di Terminator, T-1000 memiliki tubuh yang terbuat dari mimetic polyalloy. Lengannya cocok buat main golf.

***

Ternyata, kekuatan mereka berguna buat hal lain! Meskipun dunia perkomikan jadi enggak seru kalau enggak ada percekcokan antara superhero dan supervillain, mungkin lebih baik kalau semesta ini damai-damai aja, ya? Mereka pun bisa pensiun dini dan beralih profesi buat hal-hal positif. Nyatanya, enggak hanya superhero, segala kelebihan yang dimiliki manusia biasa pun harus digunain buat hal-hal yang bermanfaat. Nah, jadi, apa kekuatan lo?

via GIPHY