Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Avengers 4 Resmi Mulai Syuting

 
Author
Tanri Raafani
11 August 2017

Beberapa waktu lalu Viki udah bahas kabar soal Avengers 4 yang segera digarap enggak lama setelah Avengers: Infinity War kelar syuting. Kabar ini pun pada akhirnya terbukti benar. Hari ini, Marvel Studios secara resmi memulai proses produksi untuk Avengers 4, yang bakal jadi penutup fase 3 Marvel Cinematic Universe.

via GIPHY

Kabar ini datang langsung dari duet sutradara Anthony dan Joe Russo. Lewat akun Facebook-nya, mereka berdua memposting foto yang memperlihatkan sebuah sarung tangan beserta keterangan: "The beginning of the end". Kabar ini sendiri datang setelah Josh Brolin bilang kalau dia kembali ke kota Atlanta untuk syuting sejumlah klip perannya sebagai Thanos. Joe Russo dalam Comic-Con: San Diego juga mengumumkan telah melakukan sesi foto resmi sebagai tahapan pra-produksi.

Sayangnya, belum ada konfirmasi tentang kabar lainnya. Misalnya saja seperti rumor syuting di Tokyo yang ramai dibicarain sejak beberapa minggu lalu. Hingga saat ini Marvel juga masih ngerahasiaiin daftar pemeran untuk Avengers 4. Hal ini pun diduga karena Marvel enggak mau rahasia dan informasi detail untuk Infinity War bocor. Soalnya, kemungkinan besar ada karakter superhero yang mati dalam perang melawan Thanos dan para anak buahnya.

Avengers 4 rencananya bakal jadi klimaks dari jalan cerita utama yang telah ada sejak fase satu hingga fase tiga. Bos Marvel, Kevin Feige, udah pernah bilang sebelumnya kalau Avengers 4 bakal jadi akhir dari kisah utama yang tersaji 22 film MCU. Sementara itu menurut Feige, fase keempat MCU akan dibuka dengan sekuel Spider-Man: Homecoming yang rencananya tayang pada 5 Juli 2019.

Seperti yang udah jadi prediksi penggemar MCU, Avengers 4 ini bakal benar-benar jadi "akhir" dari segalanya. Soalnya, kontrak para pemeran superhero udah mendekati akhir. Bahkan beberapa dari mereka udah nunjukkin niatnya untuk pensiun dari MCU.

via GIPHY

Kabar buruknya, aktor/aktris yang kontraknya bersama MCU adalah pemeran superhero yang jadi favorit banyak penggemar. Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth adalah deretan pemeran yang kontraknya akan habis setelah Avengers 4. Downey Jr. dan Hemsworth juga udah bilang kalau waktu mereka sebentar lagi akan habis. Downey Jr. sendiri bilang kalau dia akan "pensiun" sebelum semuanya terlambat dan memalukan baginya.

Seiring dengan kabar membahagiakan ini, kita semua tentu masih harus menunggu lama sebelum kita bisa menyaksikan pertarungan akhir yang epik dalam Avengers: Infinity War. Hingga saat ini, video cuplikan resminya masih belum dirilis. Kemungkinan besar kita harus menunggu hingga Thor: Ragnarok tayang untuk menghindari bocoran. Infinity War sendiri bakal tayang 4 Mei 2018, yang disusul dengan Avengers 4 pada 3 Mei 2019.

Jangan lupa kepoin terus Kincir.com untuk tahu kabar-kabar terbaru soal Avengers 4, Avengers: Infinity War, dan film-film MCU selanjutnya!