Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Avengers 4 Bakal Mulai Proses Produksi

 
Author
Liza Novirdayani Noor
25 July 2017

Minggu lalu, Viki udah kasih tahu kalau proses syuting Avengers 3 udah kelar. Filmnya sendiri, sih, baru bisa kita lihat tahun depan. Para penggemar pun meyakini bahwa film ini bakal jadi momen besar bagi tim The Avengers.

via GIPHY

Meski persiapan udah rampung dan kita tinggal nunggu tanggal mainnya, bukan berarti Marvel manfaatin saat-saat ini buat tarik napas. Soalnya, sejumlah rencana besar udah disusun buat film Avengers berikutnya.

Yap, bos kreatif Marvel, Kevin Feige, baru-baru ini ngumumin bahwa film Avengers 4 bakal masuk bioskop pada 2019. Tanggal rilisnya sendiri udah dijadwalin, yaitu 3 Mei 2019. Sama kayak Avengers 3, film keempat ini juga ngandallin duet Russo bersaudara, Anthony dan Joe, sebagai sutradara.

Ini berarti penantian kita enggak bakal lama. Seperti dilansir Screenrant, Avengers 4 bakal mulai syuting dalam dua minggu lagi! Hal ini udah dikonfirmasi langsung sama Joe dalam Comic-Con: San Diego 2017.

Rencana Marvel buat Avengers 3 dan 4 ini udah berhasil ngasih misteri tersendiri buat penggemar. Sebelumnya, Infinity War dirancanain bakal dibagi jadi dua bagian, yakni Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2. Namun, Marvel pun mengubah Avengers: Infinity War Part 2 ke dalam gagasan Untitled Avengers 4 tahun lalu. Tentunya, ini membingungkan para penggemar Marvel sampai akhirnya judul Avengers 3 dan 4 diumumin.

Joe juga ngungkapin bahwa jadwal produksi buat dua film Avengers ini serupa dengan perkiraan penggemar sebelumnya. Hanya ada sedikit jeda di antara jadwal syuting buat dua film tersebut.

"Ini gila! Kami baru aja selesai dengan film pertama seminggu yang lalu. Dua minggu ke depan, kami udah mulai syuting lagi. Sungguh jadwal yang gila!” ungkap Joe.

via GIPHY

Lebih lanjut, Joe bercerita betapa dia dan saudaranya, Anthony, bekerja sama dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely selaku penulis skenario. Ini buat mastiin bahwa dua film Avengers ini bakal berbeda.

"Dua film ini adalah film besar. Penting bagi dua film ini buat tampil beda, punya nada dan narasi yang berbeda. Tentunya, juga kejutan yang berbeda bagi penonton. Kami udah bekerja sangat keras buat mastiin bahwa tone dan struktur dua film ini berbeda,” ungkap Joe.

Wah, rasanya makin enggak sabar nungguin Avengers 3 dan 4. Nah, biar enggak ketinggalan info berikutnya seputar film Avengers, pantengin terus Kincir.com, ya!

via GIPHY