Geeky  Movie & TV Series  What's On   

Arnold Schwarzenegger Siap Kembali untuk Terminator 6

 
Author
Tanri Raafani
11 August 2017

Cowok itu baru bisa dianggep cowok sejati kalau bisa memegang janjinya sendiri. Dan ternyata opa Arnold Schwarzenegger ngebuktiin kalau dia benar-benar cowok sejati lewat slogan ikonisnya "I'll be back". Yap, dia bakal kembali jadi Terminator dalam film Terminator terbaru.

via GIPHY

Baginya, janji adalah janji. Seperti yang dikutip dari The Playlist, aktor berusia 70 tahun ini bilang kalau dia bakal kembali menjadi Terminator T-800 Model 101 dalam film Terminator 6. Kabar ini sendiri datang dari sebuah sesi wawancara eksklusif antara The Playlist bersama Schwarzenegger.

"Bulan Maret tahun depan, gua bakal syuting Terminator 6. James Cameron dan David Ellison juga kembali buat film ini." ujar Schwarzenegger.

Dalam wawancara ini, dia enggak hanya mengkonfirmasi untuk kembali jadi Terminator. Menurutnya, setelah selesai syuting Terminator 6, dia akan kembali meranin karakter ikonis Conan the Barbarian dalam film rebootConan. Dia juga membahas soal perannya dalam film Triplets yang jadi sekuel film Twins.

via GIPHY

Tentunya, hal yang paling penting adalah konfirmasinya soal James Cameron yang benar-benar bakal kembali menggarap waralaba film legendaris yang diciptakannya sejak tahun 1984. Sebelumnya, tersiar kabar kalau James Cameron bakal kembali untuk Terminator 6. Tentunya kabar ini jadi kepastian kalau Terminator 6 bakal benar-benar digarap. Pasalnya, proyek film ini hampir aja enggak kejadian setelah kegagalan Terminator: Genisys. Bahkan Paramount Pictures secara resmi ngebatalin rencana proyek sekuelnya. Emilia Clarke juga bilang enggak bakal kembali jadi Sarah Connor dalam film Terminator selanjutnya.

Makanya, hal ini bikin James Cameron sebagai kreator gregetan. Dia pun udah mengambil alih lisensi Terminator dari David Ellison yang rencananya akan ditayangin tahun 2019. Hal ini berarti film Terminator 6 akan memulai kisah baru yang enggak ngelanjutin kisah Genisys. Cameron dan Ellison sendiri sebelumnya dikabarin lagi berkolaborasi untuk proyek trilogi reboot Terminator. Mereka berdua sendiri udah ngerekrut mantan sutradara Deadpool, Tim Miller, sebagai sutradara.

Meski terlihat positif, kemungkinan besar Cameron enggak akan berperan secara aktif dalam proyek ini. Pasalnya, dia udah disibukin sama proyek lima film Avatar yang dimulai dari Avatar 2 pada 18 Desember 2020, hingga Avatar 5 yang rilis pada 19 Desember 2025. Melihat kesibukannya, rasanya enggak mungkin kalau Cameron benar-benar berperan aktif dalam proyek trilogi Terminator.

Schwarzenegger sendiri juga udah uzur. Perannya dalam Terminator 6 dan film-film selanjutnya pasti enggak bakal banyak seperti yang sebelumnya dia lakukan. Seenggaknya, kabar kembalinya Schwarzenegger dan Cameron tentu bikin penggemar film bertema cyborg kayak Terminator cukup antusias.

via GIPHY

Tunggu terus kabar dari Viki soal Terminator 6 dan Arnold Schwarzenegger hanya di Kincir.com!