Geeky  Movie and TV Series  What's On   

Aksi Ed Sheeran di Game of Thrones 7 Jadi Lelucon

 
Author
Nural 
17 July 2017

*Spoiler Alert: Artikel ini mengandung sedikit bocoran yang bisa aja mengganggu buat lo yang belum nonton.

Minggu ini jadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Game of Thrones (GoT). Soalnya, serial TV paling populer saat ini ngerilis season ketujuhnya. Setelah penantian panjang dan banyaknya rumor yang mengganggu, antusiasme penggemar enggak pudar karena GoT kini tinggal menyisakan dua season terakhir sebelum berakhir.

via GIPHY

Selain jalan ceritanya yang ditunggu-tunggu, apa lagi kalau bukan karakter-karakter yang jadi favorit para penggemar? Sebut aja Jon Snow dan Daenerys Targaryen serta para White Walkers. Enggak hanya itu, George R.R. Martin juga ngasih kejutan dengan menghadirkan seorang cameo, Ed Sheeran.

Throwback to the time I was a Lannister

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Dilansir dari BBC, dengan suara merdunya, Sheeran tampil dalam adegan bertemu dengan Arya Stark (Maisie Williams) di sebuah hutan. Kala itu, Arya nemuin tempat peristirahatan para tentara Lannister. Yap, Sheeran memang udah lama dikabarin ikut bermain dalam serial GoT 7. Penyanyi yang tengah naik daun ini muncul di episode pertama yang resmi diputar di HBO (17/7). Uniknya, banyak yang menganggap kemunculan pelantun “Castle on the Hill” itu terlalu cepat.

Ketika para tentara tengah bernyanyi mengelilingi api unggun, Arya dan Sheeran berbincang. Sheeran mengucapkan satu kalimat yang mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikannya adalah lagu baru buat GoT. Yap, hal ini mengundang respons dari netizen. Bagi para penggemar, ini merupakan sebuah lelucon karena selama ini serial GoT cuma punya tiga lagu orisinal.

Sebenarnya, Sheeran bukan satu-satunya musisi yang menjadi cameo dalam serial GoT. Sebelumnya, anggota Coldplay, Sigur Ros, Snow Patrol, hingga Mastodon juga pernah jadi cameo dalam serial populer yang satu ini.

Kabarnya, Willliams merupakan penggemar Ed Sheeran. Makanya, tim produksi ingin ngasih kejutan kepadanya.

“Kami semua tahu bahwa Williams merupakan penggemar berat Sheeran. Beberapa tahun belakangan, kami berusaha buat bekerja dengannya sehingga kami bisa ngasih kejutan buat Williams. Tahun ini, tampaknya kami berhasil,” kata David Benioff selaku penulis naskah GoT7 kepada The Independent.

Berbagai respons muncul menghiasi media sosial cuma buat ngomentarin penampilan Sheeran tersebut.

Nah, bagaimana pendapat lo? Apakah Ed Sheeran cocok buat muncul lagi di season selanjutnya?

via GIPHY