Geeky  Character   

5 Karakter Paling Penting di Zootopia

 
Author
Gozali Fauzan
17 February 2016

Tiap tahun, Disney selalu berhasil menciptakan idola baru buat anak muda. Tentu kita masih ingat dengan lucunya Baymax (Big Hero 6) dan cantiknya Elsa (Frozen) yang pas nongol di bioskop langsung digandrungi semua orang. Nah, dari film terbarunya—Zootopia— yang sudah tayang mulai 17 Februari 2016, Viki yakin idola baru Disney pun bakal bermunculan. Karakter-karakter yang digambarkan di Zootopia cukup mewakili beragamnya karakter manusia di dunia. Kira-kira, siapa yang bakal jadi favorit di film ini ya? Lima karakter ini punya potensi paling besar walaupun beberapa tampil cuma sebentar.

1. Judy Hopps

Ya, namanya juga tokoh utama, kecil kemungkinan enggak jadi idola. Hopps adalah seekor kelinci anti-mainstream yang mau membuktikan kalo siapapun bisa menjadi apapun yang mereka inginkan. Tekadnya yang kuat walaupun kadang-kadang ceroboh sangat menginspirasi anak muda untuk menggapai mimpinya.

2. Nick Wilde

Berbeda dengan Swiper-nya Dora the Explorer, Nick adalah rubah yang licik dan punya hobi nipu. Nick termasuk penganut mahzab ekonomi “modal sedikit, untuk sebanyak-banyaknya”. Beragam cara dia lakukan buat dapetin keuntungan tak terhingga. Persahabatannya dengan Hopps pun diawali dengan tipuan yang dijamin bikin KZL kalo lo yang ngalamin. Bocoran sedikit, Nick ternyata sempat dipertimbangkan buat dijadiin tokoh utama sama sang sutradara loh.

3. Chief Bogo

Apa sih gambaran lo kalo bayangin banteng? Serem, galak, terobsesi sama merah, dan teman bermainnya matador di Spanyol. Ya, beberapa tergambar juga sih di karakter Chief Bogo. Bedanya, dia enggak terobsesi sama warna merah dan enggak punya kenalan matador. Dia dikenal sebagai kepala kepolisian yang tegas dan galak. Menurutnya, seorang polisi tuh harus bertubuh besar dan punya kekuatan.

Karakter Zootopia Paling Mirip Sesuai Hal yang Lo Suka"]

4. Mr. Big

Bos mafia yang berasal dari jenis binatang pengerat ini dijamin bikin bokap nyokap lo ngakak pas denger Mr. Big ngomong. Nah, waktu ortu lo ngakak karena lihat penampilan Mr. Big, lo wajib tanya apa alasannya. Tapi nanyanya pas film sudah selesai ya.

5. Flash

Save the best for last. Yap, karakter kukang ini jadi favorit Viki di Zootopia. Meski penampilannya cuma sebentar, dia wajib Viki nobatkan sebagai obat tawa paling efektif di film ini. Flash digambarkan sebagai kukang tercepat di dunia. Seberapa cepat dia? Tonton sendiri biar enggak penasaran. FYI, Flash suka banget main tebak-tebakan loh.

***

Nah, jangan lupa siapin waktu buat nonton film ini bareng teman atau keluarga lo ya. Jangan lupa share karakter favorit lo di kolom komentar ya. :D