Sex & Relationship   

Taklukan Hati Si Scorpio, Yuk!

 
Author
Intan Kirana
22 August 2016

Biarpun identik sama kalajengking, mereka yang berbintang Scorpio itu sama sekali enggak beracun kok! Mereka termasuk orang yang baik dan punya ketulusan. Yap, one of the nicest zodiak sign. Cewek Scorpio enggak bakal bikin lo makan ati kok kalo lo berniat mendekatinya. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus lo perhatikan kalo mau memikat si kalajengking ini. Kepoin dulu, yuk!

 

 

1. Sabar adalah kuncinya.

Terkadang, Scorpio ini suka baper. Kadang juga, kebaperan ini akan berujung pada drama yang setara serial Uttaran. Apalagi kalo sudah berurusan sama yang namanya cinta. Untuk itu, lo harus berusaha untuk sabar agar bisa mengimbangi drama tersebut. Kalo lo sabar, drama hidupnya yang ajaib itu bakal reda dengan sendirinya. Jangan sampai kalian berdua saling berbalas drama bak Bang Ipul di infotainment yang habis curhat terus nyanyi dangdut.

 

2. Jangan kasar.

Hal ini sebenarnya berlaku buat semua zodoik. Akan tetapi, Scorpio butuh perlakuan ekstra. Ya, ekstra halus kepadanya. Kalo lo kasar, drama baru pun bakal tercipta. Meski niat lo cuma bercanda, Scorpio tetap enggak bisa menerimanya. Kalo lo termasuk tipe orang yang suka kasar saat bercanda, lebih baik tanya dulu ke doi deh, doi nyaman apa enggak sama candaan yang kasar atau panggilan sayang yang enggak sopan. Daripada nantinya berujung sama salah paham, kan?

 

3. Mau main-main? Jangan sama Scorpio deh.

Scorpio bukanlah orang yang setuju sama moto "have fun aja" atau "what happens in blablablah, stay in blablablah". Kalo mereka lagi dekat sama orang, ya setidaknya ada tujuan untuk serius. Bukan cuma buat sementara aja. Makanya, enggak heran kalo si Scorpio agak pemilih kalo urusan pacar.

 

4. Kasih ruang.

Kalo lagi KZL atau sedih, Si Scorpio ini suka mengurung diri di kamar. Mereka enggak mau diganggu orang biar bisa merasa lebih baik. So, sedoikanlah ruang sendiri untuknya saat doi lagi kesal atau sedih. Doi bukan menjauh kok. Doi cuma butuh waktu aja.

 

5. Jangan manas-manasin.

Kadang, kita suka manas-manasin gebetan supaya cemburu dan merasa lebih dicintai. Tapi jangan pernah lakuin hal ini sama Scorpio, atau lo bakal ditinggalin beneran. Kalo lo serius sama doi, jalanin aja senormal orang yang lagi jatuh cinta, jangan ngikutin drama-drama di sinetron.

***

Menjadi kekasih Si Scorpio bakal bikin lo jadi orang yang lebih sabar. Meskipun ada sedikit bumbu drama dalam hidup Scorpio, lo tetap bisa merasakan kenyamanan sebuah hubungan yang minim intrik. So, selamat menaklukkan racun kalajengking ya!