Sex & Relationship   

6 Cara Memikat Cewek Petualang

 
Author
Intan Kirana
12 July 2016

Ada debar tersendiri saat melihat cewek petualang. Kelihatannya hidup dia seru banget, dan banyak yang bisa dieksplorasi dari dirinya. Makanya nggak heran kalau banyak yang jatuh hati sama cewek yang hobi berpetualang.

Tapi gimana ya, cara menaklukkan hatinya? Sama halnya seperti medan-medan berat yang doi lalui saat travelling, memikat cewek petualang juga butuh trik khusus. Dan apa sih hal yang mesti lo miliki untuk bisa bikin cewek model ini takluk? Yuk telusuri bareng Viki!

 

 

1. Hari Gini Mau Posesif sama Cewek Petualang?

Hal utama yang mesti lo lakukan saat ingin memikat hati cewek petualang adalah jangan membatasinya secara berlebihan. Jangan sampai lo ngelarang dia ngelakuin ini itu dan ngelarang dia ketemu si ini dan si itu di awal, karena dia bakalan ilfil sama lo.

 

2. Bye-Bye Penakut!

Cewek petualang punya jiwa yang sangat pemberani. Maka dari itu, doi nggak bakal tertarik sama cowok yang penakut. Misalnya, takut mengambil resiko atau takut berhadapan dengan alam bebas. Soalnya, dia merasa kalau cowok yang penakut enggak bakal bisa mengikuti kehidupannya yang penuh dengan tantangan.

 

3. Jadilah Cowok yang Punya Inisiatif

Terbiasa berpetualang membuat doi jadi sosok yang punya inisiatif tinggi. Untuk itu, lo juga harus jadi sosok yang bisa diandalkan dan bukannya malah bergantung pada dia dalam pengambilan keputusan. Jangan sampai lo malah bikin susah dia dan lemot saat barus mengambil keputusan. Kalau lo begitu, dia akan merasa lo nyusahin.

 

4. Jaga Fisik Lo!

Cewek petualang punya stamina yang kuat dan tentunya suka dengan kegiatan fisik. Dia pastinya akan jatuh hati dengan cowok yang juga menyukai kegiatan fisik. Karena kalau lo suka kegiatan fisik, dia berpikir lo nggak akan kecapekan atau sakit saat diajak berpetualang ekstrem. Cara paling mudah untuk melatih fisik lo adalah dengan berolahraga secara rutin.

 

5. Perluas Wawasan Tuh Penting Banget!

Selain melarikan diri dari rutinitas yang membosankan, seseorang doyan berpetualang untuk mencari tahu hal-hal baru yang nggak ada di sekitar dia. Untuk itu, saat mengobrol dengan seorang cewek petualang, lo harus memiliki pengetahuan yang luas agar dia nggak bosan dan merasa lo nggak bisa memuaskan keingintahuannya. Hindari obrolan klise seperti "kalau kita pacaran nanti, enaknya manggil mama-papa atau ayah-bunda ya?"

 

6. Suka Bertualang

Kalo memang hati lo terpaku sama cewek petualang, mau enggak mau lo juga harus tau tatacara bertualang. Lo nggak perlu naklukin Palung Mariana untuk bisa mendapatkan hati cewek petualang, kok. Minimal, lo juga suka travelling di tempat-tempat unik. Selalu rencanakan liburan lo untuk berkunjung ke tempat-tempat baru. Jangan sampai waktu doi nanya "liburan ke mana kita?", lo malah jawab "nonton tivi aja di rumahlah".

***

Untuk mendapatkan hati cewek petualang, lo juga harus memiliki jiwa yang bebas dan punya kehidupan yang enggak monoton? So, siapkah lo menaklukan cewek petualang?