Flirt   

5 Cara Menghadapi Gebetan Berzodiak Cancer

 
Penulis
Intan Kirana
20 July 2016

Pacar lo berzodiak Cancer? Bingung cara ngadepinnya? Kenapa sih doi baper, alias kebawa perasaan mulu? Nah, Viki kasih tau nih caranya.

Seperti zodiak lain, seseorang yang berzodiak Cancer pun juga menginginkan kasih sayang dalam sebuah hubungan. Tapi kasih sayang yang kayak gimana sih yang menurut Cancerian mesti ada dalam sebuah hubungan? Biar lo enggak makin penasaran, yuk kita ulas satu-persatu!

 

 

1. Jangan Ngomong Kasar

Cancerian adalah orang yang cenderung baper. Oleh karena itu, jangan pernah ngomong kasar ke doi. Meskipun maksud lo baik, doi bakal tetap mikir kalo lo orang yang jahat. Kalo Cancerian sudah ngambek, bakal lama loh baiknya!

 

2. Kasih Perhatian

Sebisa mungkin hindari pernyataan, "yang penting gua kan sayang, nggak penting lah kalo doi nganggep gue enggak peduli". Lo enggak bisa jadi orang yang cuek kalo berhadapan sama Cancerian. Cancerian itu sensitif dan kalo lo cuek dan enggak nunjukin kasih sayang lo, doi bakal ngerasa kalo lo enggak niat menjalin hubungan sama doi.

 

3. Nggak Usah Bikin Doi Cemburu

Kadang, kita hobi manas-manasin pacar sama lawan jenis supaya doi jeles dan kita merasa disayang. Akan tetapi, jangan sesekali lo coba cara itu buat buktiin kasih sayang Cancerian. Lo bakal dianggap enggak setia beneran. Kalo lo maksa nyoba cara begitu, siap-siap aja ditinggalin sama Cancerian.

 

4. Komunikasi Harus Jelas

Kalo mau sesuatu, mending lo langsung omongin aja ke doi, dan jangan kode-kode enggak jelas. Cancerian bukanlah tipe orang yang suka memecahkan kode. Daripada doi salah mengartikan, mending langsung ke pokok permasalahan aja.

 

5. Nggak Usah Kebanyakan Drama

Banyak Cancerian yang hidupnya penuh drama, jadi mending lo enggak usah ikutan drama kalo punya pacar Cancerian. Jangan lo sampai ngancem ke doi mau bunuh diri atau pindah dari kota tempat kalian tinggal, lalu menghilang selamanya, karena doi bakal nganggep hal itu serius dan panik sendiri. Kalo harus berselisih paham, selesaikanlah dengan cara yang wajar tanpa bumbu drama.

***

Meskipun sensitif dan suka mikir aneh-aneh, pacaran sama Cancerian itu menyenangkan karena lo bakal merasakan bagaimana beruntungnya dicintai secara utuh oleh orang yang lo cintai. Btw, orang yang berzodiak Cancer enggak terlalu gampang jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh cinta, mereka bakal serius ngejalaninnya.