Sex & Relationship   

5 Cara Memikat Cewek Libra

 
Author
Intan Kirana
15 August 2016

Berbahagialah lo yang memacari cewek Libra karena cewek Libra tuh unik banget. Lihat aja deh, Libra tuh satu-satunya zodiak yang simbolnya bukan makhluk hidup, melainkan timbangan. Seperti yang lo tau, timbangan itu menandakan keadilan. Coba, kurang apa sih, macarin cewek yang unik dan punya nilai keadilan?

Tapi penasaran enggak sih lo, apa uniknya si Libra? Terus bagaiman cara biar lo bisa ikut menikmati keunikan itu dengan menjadi belahan jiwanya? Yuk, kita cari tau di sini!

1. Jaga Image

Maksud jaga image itu bukan berarti fake (berpura-pura) di depan doi. Tapi lo harus hati-hati mengumbar segala aib dan dosa lo di sosmed dan juga di depan orang-orang. Soalnya si Libra itu keponya parah, dan entah kenapa dia selalu bisa aja nemuin hal-hal yang disembunyiin orang. Bak agent rahasia lah si Libra ini! Oh ya, kalo lo mau memikat hati si Libra, jangan sesekali kepikiran buat mendua. Soalnya dia bakal tau dan lo akan malu sendiri!

2. Belajar Mengambil Keputusan

Berhubung Libra ini agak labil, jadi lo harus jadi orang yang berpendirian kuat supaya bisa mengarahkan dan menyeimbangkannya. Kelabilan pada si Libra biasanya muncul saat harus memilih tujuan hidup. Misalnya, kemarin doi mau banget kerja di perusahaan multinasional. Pas diterima, malah galau dan bilang mau jadi freelancer. Kan sedih, ya? Nah, lo harus bisa meyakinkannya saat memilih jalan hidup.

3. Jangan Pelit

Si Libra itu terkenal dengan sifatnya yang royal. Apalagi kalo lo udah jadi teman deketnya. Kalo dia bisa kasih lo saham perusahaan, bakal dikasih deh. Pokoknya si Libra tuh baik banget kalo urusan membantu orang. Pantes rejeki Libra selalu lancar mengucur kayak air di musim hujan.

4. Enggak Usah Cari Masalah

Meskipun royal, Libra sulit untuk memaafkan. Untuk itu, mending lo nggak usah bikin masalah deh sama doi, daripada dia nge-blacklist lo seumur hidup. Menurutnya, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati karena dikecewakan.

5. Jangan Berpikiran Sempit

Meski simbol timbangan agak identik sama hukum, Si Libra termasuk orang yang sering melawan aturan. Misalnya, sama aturan undang-undang, aturan sekolah, atau aturan kantor. Soalnya Libra cukup kritis dan enggak mau serta-merta nurut tanpa alasan tertentu. Nah, supaya bisa menundukkan si Libra, tunjukkin kalo lo adalah pribadi yang cerdas dan enggak berpikiran sempit. Jangan sampai lo menanggapi sesuatu dengan pasrah. Apalagi kalo aturan yang mengada-ngada.

***

Kalo lima hal tersebut bisa lo terapkan, Viki yakin lo dengan mudahnya bisa menggaet si Libra. Pacaran sama Libra bakal bikin hidup dan obrolan lo lebih berwarna dan menyenangkan. Jadi, Si Libra bisa menyeimbangkan hidup lo yang membosankan.